SITE STATUS
Jumlah Member :
484.470 member
user online :
1781 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Kehamilan

Boleh ga hamil makan nanas?

New Topic :  
12-02-2012 23:15:20 ke: 1
Jumlah Posts : 15
Jumlah di-Like : 1
 Malam bunda2 cantik, 

Mw nnya nie, kebetulan aq baru pulang dari dinas di subang, sblm pulang temen2 pada beli nanas simadu subang yg terkenal manis dan menggiurkan itu, awalnya ga tertarik, tp ikutan beli jg akhirnya n skrg aq pgn bgt makan nanas simadu ini, tp blm berani krn takut kenapa2, oh ya kehamilanku skrg 14minggu, menurut bunda aman ga? Ada ga bunda yg wkt dl hamil suka makan nanas? Dan bagaimana baby di dlm rahim bun? Mohon infonya ya bunda2 cantik. Makasie..


   
13-02-2012 06:23:15 ke: 2
Jumlah Posts : 28
Jumlah di-Like : belum ada like
salam kenal bunda fina.. klw q sendiri sih slma hamil muda g prnah maem nanas bund, byak yg blng g bagus bund buat dedex bayi.. tpi misale emnx pngen bnget, sprti nanas n duren gtu dikit aj bund, jgan banyk2,, cz jenis kandungan tiap bumil kn beda2 ad yg lemh n kuat gtu bund, tpi untuk aman na emnx slm ni ku gak pernah bund,,, hehehe.. ini ku dh 4bulan bund hamil, alhamdulillah sllu sehat, tiap dkter ku mlrang untuk mkan ap gtu ku sllu nurut, tkut ad ap2 ma dedex bayi na,,, smga sdkit mmbantu bund...
   
13-02-2012 09:50:10 ke: 3
Jumlah Posts : 107
Jumlah di-Like : 4
Hai Bunda Fina,

Iya, saya setuju dengan Bunda Banyu, seperti kata temen2 , keluarga dan dokter juga menyarankan jangan makan buah nanas, duren krn katanya zat yang terkandung tajam bagi kandungan, bahkan manggis juga sebaiknya jangan, untuk manggis sy pernah makan pas memasuki sekitar 20w, nggak sengaja , cuma 3-4 buah, sy belum tahu, trus habis itu baru sy diberi tahu...ya semoga nggak apa-apa ya...
   
13-02-2012 10:41:45 ke: 4
Jumlah Posts : 15
Jumlah di-Like : 1
 @bunda banyu: iya bund, ini kynya emng lg pengen aja, hehe, wlpn smpet riset ke mbah gugel n nyebutin kl nanas itu tinggi vit c dan aman bagi bumil kecuali nanas muda, tp ttp was-was jg ya bund, makasie infonya ya bun :)

@bunda anggarini: aq jg pernah makan mangyis bun 2buah sih, iya moga2 gpp ya bunda baby di dlm kandungan qt, kan qt ga tau, asalkan ga berlebihan ya bun. Makasie infonya bunda..
   
13-02-2012 11:18:07 ke: 5
Jumlah Posts : 34
Jumlah di-Like : 2
halow bunda semuaa...

kalo kata dokter ku sih sebetulnya itu ibu hamil bisa makan semua makanan. asal, porsinya pas & gak berlebihan. biarpun begitu rasanya ttp aja was-was ya bun? hihihi... klw nanas aku jg pernah makan bun.. tapi emang cuman dikiiittttt bangettt.. apalagi nanas simadu yg muanis itu ya? sebelom hamil sih aku bisa abisin 1-2 buah sendirian tuh.. hehehe.. begitupun dgn durian, kalo lg kepengen bgt ya aku makan. palingan suamiku yg suka marah2.. hihihi... happy pregnant ya bun.. semoga selalu sehat
   
15-02-2012 15:57:57 ke: 6
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
apa boleh saat hamil memelihara kelinci, soalnya istri saya baru hamil 4bln dan memelihara kelinci 
   
 page  1   
atau login dengan Facebook Anda