SITE STATUS
Jumlah Member :
484.403 member
user online :
1285 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Kehamilan

Wajarkah hamil minggu ke 5 tapi perut terasa sakit dan kencang? mohon share ya bun..

New Topic :  
21-12-2011 14:37:45 ke: 1
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
hai bunda2 yang cantik,
aku mohon masukannya dari bunda2 yang lebih pintar dari aku.

Aku hamil usia kehamilan terakhir cek ke dokter masuk 5 minggu, tapi begitu di USG tidak terlihat apa2, tetapi sudah terlihat kantong kehamilannya, dan disuruh 2 minggu lagi kembali. tapi sampai sekarang perutku terasa sakit, tegang seperti kembung dan pegal (rasanya seperti sudah lama tidak sit up lalu kita lakukan sit aup lagi)..

apakah itu wajar?.. dan sampe sekarang tidak ada flek, jadi harap2 cemas apakah harus kembali ke dokter aja?.. terima kasih masukannya..
   
22-12-2011 10:08:59 ke: 2
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
Salam kenal bunda :)

Kehamilanku sekrang sdh mgg ke 7 , dan ini kehamilan yg ke 2. Setiap kehamilan sepertinya beda2 bund, dulu yg pertama nggak kerasa apa2.
Tapi yng sekrg sensitif bgt, sering nyeri2 juga, kadang2 kembung. Kata dokter sih gpp wajar ajah, karena pangruh hormonal. Kadang2 juga keputihan, asalakan tidak berbau dan gatal juga gpp.
Pertama USG mgg ke 4 juga masih blom kliatan apa2. Ntar kalo sdh mgg ke 12 baru sudah bisa kliatan bentuk kepala, tangan, badan, dan kaki.
So nggak usah cemas bunda, enjoy your day ;)
   
22-12-2011 10:19:18 ke: 3
Jumlah Posts : 728
Jumlah di-Like : 3
Yg perlu diwaspadai kalau disertai flek Bun. Kalau kembung2 dikit sih masih wajar ...

(BabyPlus - Alat Edukasi Kecerdasan untuk Bayi dalam Kandungan)
   
22-12-2011 13:01:35 ke: 4
Jumlah Posts : 53
Jumlah di-Like : 1
halo...salam kenal
aku dulu dari awal kehamilan sampe 3 bulan, berasa kembung & pegal, malah nyeri seperti mau datang bulan. tapi di cek sama dokter gpp, pengaruh hormon. disaranin jgn stress bun.
   
10-02-2012 21:26:48 ke: 5
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
wah masukannya menenangkan banget.. pengalaman pertama jadi banyak sekali pengalaman baru. sekarang kehamilan ku sudah masuk usia 12 minggu, dan benar ternyata semuanya adaptasi. makin kesini makin tenang dan tidak terlalu dipikirkan. makasih ya bunda-bunda yang cantik. salam kenal untuk semua..
   
11-02-2012 09:05:02 ke: 6
Jumlah Posts : 28
Jumlah di-Like : belum ada like
salam kenal bunda maharsi.. nie q jga hamil untuk pertama kali na.. usia kandungan q udah 16 minggu,, wktu awal emanx kyak yg bunda rasakan.. tpi lama2 juga gak koq bund.. tpi tetep ati2 yaw bund, smga sllu sehat,,, sering2 nieh gabung dsini q jdi byak pengetahuan jga.. hehehe
   
19-08-2013 15:14:38 ke: 7
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
 mommy2 yang udah pengalaman, salam knal ya,,,
Aku udah 1thn 6 bln menikah, skrg masih H2C, 

Tgl 29 juni 2013 aku M, slama 4 hari
Tgl 28 juli 2013 aku M, slama 2 hari
Biasanya aku M berlangsung selama 4-6 hari
Nah, tgl 28 juli 2013 kmren cuma 2 hari, tgl 29 juli mlamnya udah kering
Dan darah haid yg kluar jg sedikit, dan kental, berwrna kecoklatan, 
Darah yg kluar hanya ketika ppis, apakah saya hamil bunda ?
Ngarep banget nih,,, tolong bantu infonya ya bund??? makasih
   
21-08-2013 17:35:37 ke: 8
Jumlah Posts : 40
Jumlah di-Like : belum ada like
lam kenal bun q juga mau share nih pengalaman yg q rasakan jga saat ini sma ky bunda q haid tgl 11-14 juli trus blan agustus tgl12 q haid cma 2 hari aja dan q bingung bgaimna mengkalkulasikan haid nya jd q hitung aja dari haid bulan juli HpHt nya hasil hitungan menunjukan keha,ilan ku dah 6 minggu 3 hari tpi fikiran q tetap fositif aja dan pd,q aja lg ska sakit pinggang d bag kiri bun kata tetangga yg berpengalaman y mng bgtu ciri2 nya bun klo mo hmil katanya gtu y udah tpi percayalah bun kita positif tingking aja hadapinnya
   
 page  1   
atau login dengan Facebook Anda