SITE STATUS
Jumlah Member :
499.884 member
user online :
1318 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Bayi

Ada ga hubungan perilaku masa kehamilan dengan perilaku bayi??

New Topic :  
13-12-2011 20:59:47 ke: 1
Jumlah Posts : 18
Jumlah di-Like : belum ada like
Bunda Bunda mo share ni,..

Sewaktu aq hamil, banyak banget cobaannya, mulai dari masalah kerjaan sampe rumah tangga. Hal ini sering membuat aq suka menangis sendiri, bahkan sampe terisak-isak. Pokoke selama aq hamil jadi melowww banget,.. jadi super sensitif. Tgl 22 November 2011 aku melahirkan, awalnya pengen normal, tapi aq udah kehabisan tenaga, karena selama kontraksi aq mengalami mual dan muntah yang sangat hebat, ga bisa makan apa2, akhirnya diputuskan untuk SC.

Tapi yang aq herankan, bayi Zaza klo tidur ga pernah bisa pules atau nyenyak. Terkadang dia suka mau nangis, bahkan sampe nangis beneran (persis waktu aq hamil dulu),tapi setalh itu dia tidur lagi. Apakah ini emang bawaan sewaktu aq hamil atau apa yah? Soale aq agak cemas juga takutnya hal ini ga bisa hilang. Trus satu lagi, klo tidur bayi Zaza suka semacam mimpi buruk gitu,emangnya bayi usia 1 bulan kurang udah ada mimpi buruk ya?

Aq minta masukkanya yah bunda,.... maklum anak pertama jadi super cemas.
   
16-12-2011 12:30:55 ke: 2
Jumlah Posts : 1391
Jumlah di-Like : belum ada like
 
   
16-12-2011 14:55:31 ke: 3
Jumlah Posts : 362
Jumlah di-Like : 8
salam kenal bunda derby...
klo menurut aku, bayi itu menangis karena banyak hal....salah satunya bayi menangis karena adaptasi dengan lingkungan, soalnya kan selama d dalam rahim bayi hanya mendengar suara dari luar rahim sedangkan sekarang dedeknya udah lahir jadi bisa mendengarkan secara langsugn suara2...jadi istilahnya kaget bund...mungkin juga karena udaranya panas ato si dedek pipis ato bisa juga laper....
Klo sering kebangun trus nangis itu...klo menurutku juga wajar y bund, tapi klo ada hubungannya ato enggak waktu hamil dengan si dedek saat ini aku kurang tahu secara pasti bund....tapi minimal si dedek meniru sifat dan tingkah laku ayah bundanya....
Aku juga semasa hamil sempat mengalami berbagai masalah dan sempat sering menangis (dan juga menangis karena nonton pilem sedih..hehehe) persis kayak bunda...tapi alhamdulillah dek ceci mulai bayi sampai dengan saat ini jarang nangis...klo nangis juga karena laper n karena d suntik imunisasi...hihihihi....

Maaf tidak bisa banyak membantu y bund...
   
22-12-2011 13:52:19 ke: 4
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
Salam Kenal Bunda Derby...
Share ajah Ya..
Putriku juga gitu,kdang memang ketika tidur dia tertawa sendiri,mo nangis juga..(kadang suaranya ajah menangis) kalau menurutku itu memang tahap perkembangannya bayi..
dari alam bawah sadarnya / mimpi gitu.
Kalau yang aku tahu, memang ada hubungannya ketika kita hamil dan lahirnya si dedek. Maka dari itu kan orang hamil diminta tidak boleh stres, sedih, karena ada pengaruhnya k dedek. Setidaknya, orang hamil diminta bisa jaga pikiran, biar tenang dan merasa nyaman dengan kehamilannya tersebut.
Dulu aku juga sempat kayak gitu bund,awal2 hamil..
Tapi bunda ga usah kuatir, itu kan masih tahap awal..sedangkan perkembangan anak kan masih lama..nah ketika masa2 ini ajah bun makin di intensifkan mengurangi stres atau perasaan tidak nyaman kita. Karena pernah aku baca artikel yang mengatakan bahwa, anak bayi itu sulit tidur, rewel dikarenakan bundanya yang lagi stress. Jadi secara tidak sadar bayi kita itu tau kalau bundanya lagi sedih, bete, stress.

Ketika bayi kyk mo nangis bahkan nangis, bunda peluk ajah n menenangkan ajah..meskipun bayi dalam posisi lelap tidur tapi dia pasti tenang bund..
ketika putriku kayak gitu, aku peluk dia dan bilang "sayang,g usah takut bunda dsini..adek G sendirian" yah intinya menenangkan saja..
seketika itu si dedek bubuk lagi
kayak si dedek itu takut sendirian gitu bund..

Tapi alhamdulillah, dedek seh ga nangisan

Moga ajah bisa membantu Y bund,,

   
30-12-2011 06:20:05 ke: 5
Jumlah Posts : 18
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda indica & bunda wulands : makasih ya,.. sekarang baby zaza udah mulai tenang,.. paling nangis klo haus dan pipis,.. apalagi sekarang mimiknya banyak bgt, klo lambat dikit ngamuk besar,.. hehe
   
 page  1   
atau login dengan Facebook Anda