SITE STATUS
Jumlah Member :
501.758 member
user online :
387 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Bayi

Grafologi Nama, Doa nama yang dibuktikan..

New Topic :  
09-12-2011 13:59:40 ke: 1
Jumlah Posts : 4
Jumlah di-Like : belum ada like
 Grafologi Nama : Doa Nama Bayi Yang Dibuktikan

Sesuatu yang mustahil, sekarang sudah dapat dibuktikan. Sesuatu yang dahulu mustahil sekarang sudah bisa disaksikan. Ilmu terus berkembang dari jaman ke jaman. Yang hidup di masa lalu bisa jadi tidak akan mempercayai apa yang terjadi sekarang dan apalagi yang akan datang.

Dahulu manusia pernah menghukum mati seorang ilmuan karena mendustai apa yang sudah dipercayai sebelumnya bahwa bumi itu tidak berbentuk bulat. Dahulumanusia tidak percaya kalau manusia bisa pergi dari pulau Sumatera ke pulau Bali hanya dalam 1 jam saja, dahulu manusia tidak percaya kalau tubuh manusia bisa diperbanyak (cloning) sebanyak diinginkan. Dan untuk kita yang hidup dijaman sekarang, masih ada manusia tidak percaya kalau benda bisa menghilang/transform, sekarang juga manusia masih ada yang tidak percaya kalau hari pembalasan itu ada, hari ini juga manusia tidak percaya kalau kendaraan semuanya nanti tanpa roda karet dan beberapa hal-hal lain yang tidak masuk akal logika manusia jaman sekarang.

Bagaimana ilmu bisa dipakai untuk kebaikan dan memberikan manfaat bagi semua.
Grafologi Nama adalah pengetahuan yang baru, yang masih dianggap asing, yang belum populer bagi para orang tua pencari nama bayi,  karena memang belum terpublikasikan dengan baik dan adanya pemahaman bahwa doa nama adalah arti kata dari nama saja. Padahal pengetahuan ini sudah lebih dari berabad yang lalu diterima manusia, dan belakangan ini mulai di angkat kembali, dan kebetulan sekali Anda pun mengenal grafologi nama disaat Anda sedang mencari nama bayiuntuk buah hati. Semoga kehadirannya dapat memberi manfaat.

Tidak sulit sebenarnya membuktikan bahwa grafologi nama bisa dipakai sebagai salah satu ikhtiar orang tua dalam merencanakan masa depan buah hatinya. Dengan mengurai kandungan doa nama dari sebuah nama (bukan arti katanya saja) lalu melihat kejadian/biografi orang tersebut kita bisa melihat korelasinya. Bila ada kesamaan pakailah ilmu itu dan bila tidak, tinggalkan ilmu itu. Karena semua bidang ilmu tidak ada yang 100% menjamin kebenaran selain Allah.

Tiap-tiap ilmu tidak mempunyai kebenaran mutlak (tingkat akurasinya tidak sampai 100%). Misalnya ilmu ekonomi, tingkat akurasinya sekitar 60-80%. Ilmu hukum, tingkat akurasinya 40-60%. Iridologi/ilmu mendeteksi penyakit berdasarkan cira di iris mata, tingkat akurasinya 80%  dan demikian pula dengan grafologi nama tingkat akurasi hanya 85%.

Hanya Tuhan yang menggerakan hati manusia untuk dapat menerima hal yang baru dan dipakai untuk sebaik-baik kemajuannya atau tidak. Sebelum memberikan nama akhir untuk buahhati anda, urailah grafologi nama/doa nama dari tokoh yang anda kenal lalu lihat biografinya/wikipedia lalu perhatikan apa yang terjadi…

Demikain semoga bermanfaat,

wallahu a’lam bishawab

Semoga menjadi Inspirasi dan grafologi nama menjadi salah satu petimbangan dalam memberi Nama Bayi buah hati Anda. Amien
   
 page  1   
atau login dengan Facebook Anda