SITE STATUS
Jumlah Member :
497.532 member
user online :
735 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Bayi

Bunda masuk angin, apakah pengaruh ke ASI

New Topic :  
14-11-2011 07:33:12 ke: 1
Jumlah Posts : 362
Jumlah di-Like : 8
Halooo bunda2....
Aku mau tanya niiiich...
HIks...hiks...sabtu minggu kemarin aku drop bund...sakit...rasanya pengen tidur terus, pusing, badan panas, pegel2 n linu, pengen muntah n g bisa kentut.....rasanya kayak waktu awal2 hamil....udah dikerokin n minum tolak angin, udah agak enakan juga kemarin tapi sekarang kerasa lagi bund.....hiks...hiks...tapi sekarang masih te2p masuk kerja, tadi naik motor sendiri di jalan rasanya bak berjalan d laut bund....hiks,,hiks...mana perut juga sakit kayak mau haid gitu...
Sebagai informasi klo aku melahirkan tgl 31 juli 2011 n sampe sekarang belm haid..sempat terpikir klo jangan2 aku ni hami lagi...tp juga masak iya cz berhubungan juga baru 1x ma suami....*_*.....semoga aj cuman sakit n g hamil lagi...tar aj 5 tahun lagi...^^....
Mana si dedek nenennya dikit bund..jadi PD udah kenceng n besar tapi g di nenen trus begitu di pompa..kelaurnya dikit2 n bening bund....(biasanya putih n kental gitu bund)....
Maaf ya bund jadi curhat...
jadi yang ingin aku tanyakan itu, apakah klo seorang ibu itu masuk angin ato sakit itu mempengaruhi kualitas n kuantitas ASI????
Mohon sharenya y bunda2....maksi...

   
14-11-2011 14:51:57 ke: 2
Jumlah Posts : 24
Jumlah di-Like : 2
hi bunda indicaa,
share ya setau aku seh gak ada hubungan antara masuk angin dan kualitas asi. saya juga pernah ngalamin hal yang sama dengan apa yang bunda alami tapi untung baik anak saya baik2 aja tuh..dan kualitas asi tetap sama koq gak ada bedanya....yang penting harus jaga stamina dan badan bunda. untuk masalah tidak haid, saya juga tdak haid sejak melahirkan. sebagai informasi, saya melahirkan tgl 1 Mei 2011 dan sejak saat itu saya tidak pernah haid dan ada juga yang bilang kalo itu KB alami bun....tapi saya tetap ber KB dengan KB laktasi. tidak mempengaruhi kualitas ASI saya dan saya aman berhubungan dengan suami yang penting tetap minum pil KB Laktasi itu...semoga bisa membantu...
   
 page  1   
atau login dengan Facebook Anda