SITE STATUS
Jumlah Member :
484.012 member
user online :
2259 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Bayi

Bbyiku takut ke mall *_*

New Topic :  
31-10-2011 07:59:53 ke: 1
Jumlah Posts : 362
Jumlah di-Like : 8
bunda...mau share lagi...
malem minggu kemarin aku belanja k swalayan...kan rame banget y...
weeeeeeeeeeeee...babyku...ceci...takut bund...g nangis si bund..tp mengkeret.....sambil melihat sekililingnya....kenapa y bund???
ato karena masih kaget g pernah dikeramaian y???soalnya klo d rumah klo bubu TV nya di mati'in sama mbaknya....jadi sepi gitu bund....tapi klo pagi n sore udah d ajak jalan2 juga bund...tapi emang peruamahan saya itu baru jadi masih sepi....
   
31-10-2011 15:48:10 ke: 2
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
berapa bulan bund baby nya?
anakku alah seneng banget kalau diajak jalan-jalan ke mall.
harus dibiasaian tuh bund, jangan sampe dia takut keramaian, takutnya kebawa sampe gede.
   
31-10-2011 15:58:20 ke: 3
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
 aihhh sama kek anakku, cuma anakku takut kalau ada temen sebayanya nangis.. jadi kaget dan ikut nangis, kalau ke swalayan gitu si diem aja.. ga nangis cuma liat sekeliling, liat tempat baru kali ya.. ga nangis dan ga mengkeret bun..

mungkin sering di ajak jalan2 ke tempat rame aja bun solusinya..
ga harus ke mall dulu, ke sekeliling rumah atau main ke temen sebayanya.. jadi ga merasa sepi terus.. aku juga tinggal kek terasing, tetangga malah ga punya.. hiks.. cuma kakak sama mertua aja ni..
   
01-11-2011 07:23:39 ke: 4
Jumlah Posts : 362
Jumlah di-Like : 8
@bunda menik: alhamdulillah udah 3 bulan bund...g nangis kok tapi cuman diem n melihat sekeliling gitu...

iya mungkin harus lebih sering dibiasain diajak ke tempat yang ramai...

   
01-11-2011 16:05:11 ke: 5
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
Salam kenal ya utk para bunda :)

@bunda indica: iya sepertinya baby nya blm terbiasa sama suasana ramai ya..
kalo dulu babyku sering kaget kalo ada suara ramai,lalu saya coba kalo babyku tidur saya setelin radio,jd dia terbiasa sama suara2. sama kalo sore saya ajak keluar rumah.

Tapi sebaiknya utk baby dibawah 3 bulan jangan terlalu sering ke mall,krn sistem imun tubuh si kecil belum sempurna soalnya imunisasinya belum lengkap. Kalopun mau diajak ke mall jangan lama2 perginya. kasian baby nya nanti tertular viru2 dari luar. babyku skrg 5 bln 18 hr,dari umur 3 bln sdh saya ajak ke mall,tp paling 2x dlm sebulan & itupun hanya sebentar,paling beli susu aja.


   
05-11-2011 15:42:44 ke: 6
Jumlah Posts : 13
Jumlah di-Like : belum ada like
Alo Bunda smua,,xixixixiii..emg gt kok bunda. Baby sy jg pertamakali tk ajak k mall malah diem, spt tertegun gt, tengok kanan kiri lihat sekelilingnya aplg dia paling suka lihat lampu,,hehe. Kdua kali akhirx terbiasa gt, malah senyum2 dh enjoy bgt tuh dia. Bener kata bunda Winniepooh. Aku aj jarang bgt ajak Fadhil k mall, cm 2 minggu sekali n sbentar bgt k mallnya. Tp kalo main-main kerumah tetangga sich sering, spy terbiasa dia bergaul dgn lingkungan luar.
@ Bunda Indica : saran utk bunda, kl Ceci bo2k tlg dicoba didengerin musik klasik or jazz tentunya dgn volume kecil. Fadhil sllu sy biasakan spt itu agar dia terbiasa mendengar suara/musik klasik ktx sich bgus utk perkembangan otaknya..
   
 page  1   
atau login dengan Facebook Anda