SITE STATUS
Jumlah Member :
484.423 member
user online :
2262 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Kehamilan

jangka waktu hamil lagi setelah kuret diusia kehamilan masuk 7bulan

New Topic :  
22-09-2011 10:48:29 ke: 1
Jumlah Posts : 55
Jumlah di-Like : 1
seeddddiiiiiihhhhhh....
udah ngerencanain acara 7bulanan buat si kecil,,,si kecil pergi duluan
untungnya masih semangat bikin lagi...
kira2 berapa bulan ya bunda2 rahimnya normal lagi dan aman buat diisi lagi, soalnya kemarin kuret pas babyku udah gede meninggal dalam kandungan gara2 ari2 bermasalah...
   
22-09-2011 21:51:42 ke: 2
Jumlah Posts : 105
Jumlah di-Like : belum ada like
astagfirullah..turut berduka y bunda anneke..
kok bs gitu tanda2nya apa bun??mgkn sblmnya si dedek udh ksh warning misal gerakan melemah ato flek ato gmn??jd khawatir nih bun..
kalo aq sih dlu kuret pas usia 2 bulanan,d sarankan dokter utk ksh jeda 3 bln baru hamil lg..tapi aq cm ksh jeda 1 bulan aja trs langsung isi lagi..smoga baby q sehat2 aj..aminn
smoga bunda tabah n segera d beri gantinya y bun..amiinn
   
23-09-2011 10:08:27 ke: 3
Jumlah Posts : 55
Jumlah di-Like : 1
makasih ya bunda...
kemarin kata dokter anakku terlalu aktiv atau apa, jadi tali pusarnya melilit, jadi asupan gizinya ga bisa masuk..sedih bayangin dia nahan sakitkarna kelaparan, padahal aku jaga diri supaya jangan sampe lapar...
tanda2nya ga jelas bunda, kan anakku kalo gerak itu selain keduten, nonjok agak keraas ke perut. nah yang aku rasain itu perutku ga keduten, cuma kerasnya aja, makanya aku pikir bokong/kepalanya nya yg nangkring.,trus aku agak neken perut kan, kerasa kayak tulangnya gitu, selang 4jam aku teken lagi, posisinya ga berubah,,,spontan aku cemas aku ke dokter...dokternya memvonis dia :( udah ga bernyawa. lantas aku pulang ke rumah mertuaku (yg lebih deket) buat kuret. ke bidan, alhamdulilah prosesnya lancar tanpa operasi, kontraksinya juga ga seberapa lama, 15jam. secara lairin bayi yang udah meninggal jauh lebih sakit bund daripada lairin bayi sehat...
setelahnya kerjaanku ngelamuuuuunn mulu. secara walo cuma 6bulan aku jadi orangtuanya, kayak ada bagian tubuhku yang hilang...:(
bidannku seh nyaranin rahimnya dikosongin dulu selama 6bulan. shock banget aku bunda, aku pinginnya cepet bikin lagi biar pikiranku ga fokus ke anakku kemarin. dokter nyaranin 3bulan juga,,,kalo emang itu yg terbaik, ya terpaksa aku jalani bund....
janinnya bunda sehatkah sampe sekarang? emang gapapa ya bund cuma selang sebulan..?jadi pingiiinnnn...
   
23-09-2011 11:12:38 ke: 4
Jumlah Posts : 88
Jumlah di-Like : belum ada like
hai bunda anneke...

turut berduka ya...pastinya sedih bgt kehilangan salah satu dari kehidupan kita...tp harus tetap semangat bund...karna Tuhan pasti akan memberi gantinya ;)
aku jg dulu pernah kuret bund...sama dg bunda akoo, kuret pas usia kandungan 2bulan karena akunya terlalu kecapean jd perdarahan...trus disaranin bidan kosong 3 bulan, jangan KB dulu jg klo mau langsung isi lg...tp ya KB sendiri aja bund ( pake Kond*m)...dulu aku gitu, eh alhamdulillah cuma kosong 2 bulan trus langsung isi lg...ayo bund semangat pasti bisa...smoga bunda anneke diberi kepercayaan kembali oleh Tuhan...amin
   
23-09-2011 18:48:00 ke: 5
Jumlah Posts : 105
Jumlah di-Like : belum ada like
alhamdulillah baby q sehat2 aja bun..skrg udh 7 bulan..smoga bs lahir dg slamat,amiinn..
bnr kata bunda aymy..bunda anneke hrs tetep smangat..yakin ni smua emg sdh ketetapan Allah n smoga baby bunda bs jd jalan utk bunda msuk surga krn ikhlas..amin.
emg berat sih bun..aq aj dlu yg msh 2 bulan,d RS kl denger suara bayi nangis..d rmh jg msh sring nangis tiba2 inget..apalagi bunda yg udh hampir 7 bulan n udh bs ngerasain gerakan si baby..tp sabar aj bun..yakin pasti sgera dpt gantiny :)
trs stuju ma bunda aymy..kl bs jgn KB y bun..mending pake cara yg lbh aman kl mo ksh jeda pake pngaman kond** aj ato kluarin d luar..hehe..soalnya takut kl KB trs ngaruh k hormon2 bunda.. :)
   
23-09-2011 21:10:42 ke: 6
Jumlah Posts : 55
Jumlah di-Like : 1
makasih ya bunda-bunda, makasih buanyaakk...
sebenernya ini kehamilan keduaku, setelah nikah 3bulan aku hamil kan, ga bertahan lama cuma 7w keguguran gara2 kecapekan juga (ga nyadar kalo hamil). setelahnya aku hamil lagi (yg kemarin) setelah nunggu setaun. jalan masuk 7bulan, ndalaaaaahhhh...kata bidan musti nunggu min 6bulan, ya ampooooooooooonnnnn....makin nangis aku. sempet mikir pingin adopsi biar seolah2 anakku udah lair :(. mana lagi ASIku udah keluar, dueraas pula sampe bajuku basah. makin jadi nangisnya :( pokoknya speechless lah
aku tanya dokter juga min 6bulan, soalnya rahimku udah terlanjur gede, saraf2 udah kepake,, jadi dia nyaranin KB, tapi kayaknya ga bakaaaal deh seumur hidup aku pake KB, soalnya aku pernah ngerasain pinginnya punya baby. pake sistem perhitungan masa subur aja kayaknya..
makasih ya bunda buat motivasinya :)
   
23-09-2011 23:17:36 ke: 7
Jumlah Posts : 4
Jumlah di-Like : belum ada like
Turut berduka ya bunda anneke..

kemarin tgl 13 aku juga baru aja keguguran di usia kehamilan 28 minggu.. tapi alhamdulillahnya aku lahirin anak ku secara normal dan gak butuh alat apapun (kek semacam obat perangsang agar bisa keluar)..
Tapi yang aku khawatirin sekarang rata2 klo wanita keguguran itu biasa nya di kuret.. tapi aku kok gak ya??? ( jadi ikutan nanya..hehe)
dan biasa nya klo wanita melahirkan itu nyeri di rahim nya itu sekitar 4 sampai 5 hari saja.. sedangkan aku, sudah seminggu lebih masih saja merasakan nyeri di rahim ku... padahal aku sama sekali tidak mendapatkan jahitan..

Dokter yang menangani ku dlu juga menyarankan agar berhubungan dengan suami nya nanti jika sudah masuk bulan ke 3... katanya agar darah kotor yang ada di rahim keluar semua dahulu.. agar menjaga kesehatan rahim kita juga..
aku juga inginnn sekalii punya anak lagi.. rindu rasanya mengingat dia bergerak2 di perut ku.. 
apalagi ini kehamilan pertamaku.. seeediihhh banget yang di nanti2 kan malah pergi..
   
24-09-2011 10:28:38 ke: 8
Jumlah Posts : 55
Jumlah di-Like : 1
wah bunda jevany...kita senasib :) hendaknya kita saling menguatkan ya bunda...
alhamdulilah aku juga lairannya normal ga butuh alat apapun juga, kecuali perangsang kayak obat sebutir ama infus.  itupun kontraksinya 15jam, abis itu babyku keluar sendiri. giliran ari2nya susahnya minta ampun, musti diteken2 ama 4orang (bidan +asistennya) sakit :(.
cek kedokter aja bund, aku kemarin kedokter USG buat mastiin bersih bener pa ga. ternyata masih ada sisa2 duikit  banget. dokter bilang gapapa, bisa dikeluarkan pake obat. minum obat lagi, agak kontraksi lagi, tapi ga selama yang awal..
soal nyeri awal2 aku juga nyeri bunda, tapi sekarang alhamdulilah udah ga (jalan seminggu). cek kedokter aja bunda...aku juga ga dapet jahitan kok, a wajib kayaknya, kan masih kecil babynya:)
kalo soal boleh hamil lagi dokter bunda bilang gimana? nunggu berapa bulan? sambil nunggu aku rajin konsumsi jus wortel loh, sehari 2x, bagus buat darah (darah kan komponen utama pembentuk rahim). soalnya aku dulu hamil berkat konsumsi wortel juga :)
sama bunda, aku juga pinggggiiiin banget. punya baby, secara kalo diitung sekarang udah 2taon ga jadi2. ikhlas  se ikhlas, tapi kangennya itu loh bunda, rasanya kayak ada bagian tubuh yang hilang...:(

kabar2 ya bunda kalo ada perkembangan info lagi, kita saling menguatkan ya...

   
26-09-2011 02:05:19 ke: 9
Jumlah Posts : 583
Jumlah di-Like : 5
bun Aneke : astagaaaaaaaaaaaaaaa ... bunn !! turut bersedih aku, baru aja bbrp wkt lalu kita bicarakan ttg kandungan (aku lupa di forum mana ??) ... tapi skrg bunda hrs mengalaminya ...
sabar yah bun ... berarti Tuhan belum mengijinkan, mgkn ada sesuatu yg hrs bunda lakukan terlebh dahulu ... (sama spt aku dulu, baru usia 7w siihh ... tapi nyesal jg rasanya.. tapi memang .. bnyk yg harus kami lakukan, sblm menjadi seorg tua bagi si anak ...)  atauuuu ... lebih baik si janin di ambil skrg, drpd nanti bgtu lahir ada kecacatan bawaan yg mengharuskan dia selalu berurusan dgn RS semasa hidupnya ... (amit2 jabang bayi, semoga janinku baik2 aja ....) kan kita sbg ortu akan lbh ga tega melihatnya ... iya toh ??
jadi, sabar aja bun ... ,ntr kl Tuhan udh katakan ini waktumu skrg ... pasti akan hadir dan dia kuat !!! ... (janinku skrg berusia 34w, dan sejak lewat 3 bln, aku selalu jalan/keluar rumah seharian dr jam 8 pagi sampe jam 6 sore ... kl sblmx hny 2 kali seminggu, 3 mggu kmrn malah tiap hari jalan ...bahkan aku pernah bawa lari, karena takut ketinggalan bus, krn hrs nunggu 1 jam berikutnya ... smntr aku ada janji penting dgn org lain ... tapi Puji Tuhan, hasil USG berkata si janin baik2 skali, tali pusar jg baik ... semuanya baik !!! so, if that's God's will ... nothing is impossible ...)
   
26-09-2011 04:29:29 ke: 10
Jumlah Posts : 583
Jumlah di-Like : 5
Bun Jefany : turut bersedih ya bun.... Setauku yg namax kuret itu jika janin meninggal di bwh 3 bln.(Aku lupa.. ) Tp jika si janin sdh berbentuk, jika dia meninggal di dlm, prosesx adalah melahirkan... Krn bentukx yg besar ga mgkn bisa di sedot ataupun di cungkil doank... Sama spt harapanku sblmx buat bun aneke, semoga semuax baik2 aja, dan jgn langsung buru2 isi lg... Persiapkan dulu (periksa torch, .. Siapa tau bermslh jg, bhkn minta di vaksin/imun anti rubela ... Minta ke dokter) so, kl hamil lagi... smga si janin lbh kuat... (Spt aku skrg, keliatan bnget, si janinku kuat... Thks God !! Krn sblm hamil aku udh persiapkan sblmx) ... ok ???
   
 page  1  2 3 Next
atau login dengan Facebook Anda