SITE STATUS
Jumlah Member :
497.562 member
user online :
983 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Kehamilan

Susu apa yang bagus buat ibu hamil

New Topic :  
12-05-2011 13:09:48 ke: 1
Jumlah Posts : 18
Jumlah di-Like : belum ada like
susu yangbaik untuk pertmbuhan janin,, dan tidak mual buat bundanya??? info dunk..

   
12-05-2011 14:27:12 ke: 2
Jumlah Posts : 24
Jumlah di-Like : belum ada like
 bunda Betty... salm kenal
klo susu sih cocok-an ya bund, tiap org pasi beda, tp untuk yg variannya lbh banyak mgkn prenagen, untuk mengurangi mual juga ada... bs coba itu bund

   
12-05-2011 14:51:49 ke: 3
Jumlah Posts : 18
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda wie,,, salam kenal juga... makasih atas infonya,,, aku akan coba beli prenagen supaya gak mual terus nich...

   
13-05-2011 14:42:35 ke: 4
Jumlah Posts : 56
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda wee dan bunda betty salam kenal ya...
aku baru hamil 7 minggu, waktu aku baru tau klo aku hamil aku doyan banget makan sama minum susu bumil, tapi sekarang aku mual + pusing + muntah  jadi males minum susu bumil ya..nyium baunya aja males, sekarang aku lebih suka minum susu UHT, apa baik minum susu UHT untuk bumil, gimana cara ngakalin ya biar aku doyan susu bumil lagi

share infonya ya^^
   
13-05-2011 23:37:07 ke: 5
Jumlah Posts : 10
Jumlah di-Like : belum ada like
dear bunda..
wktu awl hmil smp usia 2 bln aq minum prenagen anti mual tp ga ngaruh tuh aq ttp aj mual muntah malah prnh shabis minum prenagen lsg q muntahin lg. Trs kta ttga q yg ud pnglaman hmil ga musti su2 hmil gpp koq dya minum dancow fullcream. dsog q jg blg kl su2 hmil itu cm bkin gendut ibu na aj. Kandugan su2 laina jg sm aj spt su2 hmil yg ptg jgn su2 kental manis. Jd dr kndungan q 3 bln smp skrg jln 6 bln aq minum dancow fullcream.Mnurut q mlh ga bkin mual rsana jg lbh enk.. slmt mncoba bund.. ;-)
   
19-05-2011 12:03:28 ke: 6
Jumlah Posts : 56
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda nanda makasih ya infonya, jadi minum susu apa aja boleh ya, yang penting menyenangkan, ga bikin kita mual2 ^^ klo aku lebih suka susu UHT rasa coklat (aku ga doyan susu putih) klo gitu aku lanjutin deh minum susu UHT ^^
   
19-05-2011 14:04:06 ke: 7
Jumlah Posts : 8
Jumlah di-Like : belum ada like
kasih info donk apa susu yang baik buat awal kehamilan,
soalnya ku lagi gak nafsu mkan ne......
mkasih y.....


   
19-05-2011 15:28:44 ke: 8
Jumlah Posts : 268
Jumlah di-Like : 3
bunda cinta,,,,
salam kenal yach,,,,
kalo susu kayaknya bunda bisa coba susu bumil kayak prenagen, anmum, atau lactamil,,,
yang mana yang bunda kira cocok dan ga bikin eneg,,, lanjutin aj,,,
bunda bisa beli yang kotak kecil aj,,, yang penting bunda minum susu,,,,

kalo pun bunda ga bisa minum susu bumil,,, susu biasa juga boleh kok,,, kayak ultra atau fullcream,,, asal jangan kental manis aj bun,,, karena kandungan gulanya cukup tinggi....

   
20-05-2011 06:54:24 ke: 9
Jumlah Posts : 8
Jumlah di-Like : belum ada like
slam kenal kembali,
trimaksih atas infonya,
aku sedang coba susu bumil lactamil yang awal kehamilan,
alhamdulillah rsa'a lumayan enak,
krna rsa jahe'a terasa jd gak begitu bikin mual..
   
20-05-2011 09:34:19 ke: 10
Jumlah Posts : 4
Jumlah di-Like : belum ada like
salam bunda2 .... Mau share aja ni kandunganku usia 10 minggu dan minum prenagen yg untk mual... Tp kok tetap merasa mual dan eneg ya... Pengen coba2 yg lain...tp apa ga apa2 ya bun?! Kalau susu murni biasanya karena terlalu amis malah bikin enek dan mual Ada yang tau solusinya bbunda2...
   
 page  1  2 Next
atau login dengan Facebook Anda