SITE STATUS
Jumlah Member :
485.569 member
user online :
2624 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Kehamilan

ibu hamil dan permen asam jawa (tamarin)

New Topic :  
11-05-2011 11:57:07 ke: 1
Jumlah Posts : 211
Jumlah di-Like : 5
Hai Bunda semua... boleh nggak sih ibu hamil makan permen asam jawa.. akhir-akhir ini aku mulai merasa kalau makan permen asam jawa bisa mereda mual.. kebetulan beberapa hari yang lalu ketika belanja di toko aku dikasih kembalian sama mbak kasirnya berupa 2 buah permen tamarin.. dan aku merasa setelah makan (nge-mut) itu permen berhasil menghilangkan mual-mualku.. bagi infonya ya bunda.. boleh apa nggak? sebelumnya saya ucapkan terimakasih... salam..
   
11-05-2011 14:20:57 ke: 2
Jumlah Posts : 362
Jumlah di-Like : 8
Dear bunda uie...^^
Sekedar sharing y bund...
Aku dulu waktu masih mual n muntah sering banget konsumsi permen...
Waktu itu aku makan permen jahe karena udah bosen aku makan permen tamarin tapi cuman berlangsung 1 minggu...
Klo sekarang aku makannya permen foxs bund, tapi klo pas naik bis ajah...hihihi...
Klo saran dari temanku sich, lebih baik permen asam jawa ajah...yg masih tradisional gitu ato permen jahe yg masih dibungkus plastik putih bening gitu bund...yg masih tradisional..^^
Kalo enggak bund, buat ngurangi mual waktu itu aku ngemil marning (jagung goreng yg keras) bund....hehehe...ampe gigiku sakit n mulutku apek ngunyahnya...hihi

Gitu aj sharingku y bund...semoga bisa membantu...^^
   
11-05-2011 15:03:35 ke: 3
Jumlah Posts : 211
Jumlah di-Like : 5
@bunda indica... hohohohho... jangan2 ntar malah giginya dikira jagung lho bunda.. hihihihi.. oke deh.. asal nggak kebanyakan kan ngga apa2 ya bun makan permen... siiippp... berarti boleh aja deh makan permen.. :D

Thanks bunda atas share-nya...
   
11-05-2011 15:35:27 ke: 4
Jumlah Posts : 362
Jumlah di-Like : 8
sama2 bunda....^^
   
 page  1   
atau login dengan Facebook Anda