SITE STATUS
Jumlah Member :
484.258 member
user online :
2146 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Kehamilan

berapa lama pendarahan setelah keguguran?

New Topic :  
28-04-2011 17:07:15 ke: 1
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : 1
hai bun, mau dong sharingnya setelah habis keguguran itu berapa lama masa nifasnya? saya habis keguguran tgl 14 maret lalu dan tidak dikuret karena setelah di usg dinyatakan abortus kompleks. Setelah itu saya terus pendarahan seling2 darah merah speperti mens dan flek coklat dan cuma berhenti dua hari di awal april..saya kira sdh selesai, tp ternyata besoknya malah keluar lg darah banyak dan warnanya sedikit kehitaman seperti menstruasi. saya kira itu mens biasa karena sudah sebulan dr saya keguguran. Tapi sampai hari ini kenapa tidak berhenti juga..walau cuma seperti flek di celana, tapi cukup aneh karena klau saya buang air kecil akan keluar serabut darah yang lumayan banyak. Padahal tepat hari ini sudah 40 hari dr awal keguguran, tp kenapa belum berhenti juga ya? dan kenapa yg keluar jd serabut darah, bukan flek coklat seperti biasa. Apa ada yang pernah mengalami seperti saya? masih termasuk normal atau tidak ya..
Makasih ya bun buat sharingnya..^^
   
28-04-2011 17:40:03 ke: 2
Jumlah Posts : 108
Jumlah di-Like : 3
hi bunda ike..
aku baru saja keguguran tp dr flex sampai bener2 abis darahnya itu cuma 12 hari aja..sekarang udah bersih, apakah bunda udah ke dokter? 
aku kemarin ke dokter dan di kasi obat anti infeksi dan pengecil rahim ...dan di beri jangka waktu seminggu untuk waktu pendarahan bener2 abis,,kalau ga abis dalam waktu seminggu aku hrs cek up lg...untungnya tepat seminggu dr pendarahan aku udah bersih ...
saran aku sih bun ke dokter aja buat konsultasi takutnya bun Infeksi ..nanti malah lebih parah dan lebih berbahaya buat kesehatan ya..

   
28-04-2011 21:23:01 ke: 3
Jumlah Posts : 583
Jumlah di-Like : 5
hi bun,
saya dulu pendarahan seminggu lebih (kwantitasx melebihi haid normal) di usia 7w hpht. tp bgtu saya mau usg di usia kehamilan 12w, ternyata janin tetap ada loh ... sekalipun dia sdh mati sejak usia 7w tsb.
akhirnya harus di kuret. tp percis 1 bln setelah kuret saya mulai normal kembali (haidx).
kata dokter sih, kl normal atau baik2 saja, dlm wktu 1 bln kita akan dpt haid kembali. kl kt tdk dpt haid, berarti di dlm tubuh ada yg tdk beres ...

so, saran saya mending bunda cek ke dokter .. periksa betul2 apa sdh bersih di dalam ?

salam.
   
29-04-2011 14:00:45 ke: 4
Jumlah Posts : 592
Jumlah di-Like : 3
Hai bunda2 

Kalo pengalamanku dulu, setelah janin BO dikeluarkan, "datang bulan"-nya selama 2 minggu tp tambah lama tambah sedikit, dan dua bulan kemudian ud datang bulan seperti biasa tuh. Setelah 3 bulan pake kontrasepsi, dilepas, langsung hamil lagi...
   
 page  1   
atau login dengan Facebook Anda