SITE STATUS
Jumlah Member :
495.988 member
user online :
3976 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Mo tanya dong.............

hamil tua kata ortu gak boleh keluar malam2

New Topic :  
15-04-2011 08:04:23 ke: 1
Jumlah Posts : 516
Jumlah di-Like : 7
Hai bun...
Kata mertuaku bilang..klo hamil tua tuh gak boleh keluar malam2..katanya sih biar gak kena sawan (org jawa bilang)..emang bener ya bun?? itu mitos gak?? klo keluar krn angin malam yg dingin gak baik buat bumil itu sihh wajar ya bun....lha klo kena sawan bener gak?? padahal aq kadang msh pengen kluar mlm bun..(jalan2 refresing lah ke mall gitu..) cm gak sering sih...lagian klo priksa dokter jg mesti malam bahkan bisa sampe jam 12 saking antrinya  Thanx 
   
18-04-2011 10:34:53 ke: 2
Jumlah Posts : 651
Jumlah di-Like : 3
waktu hamil, sampai hamil 9 bulan aku masih pulang malam, alhamdulillah gak ada yang aneh2.

memang sebaiknya hamil gede jangan keluar malem2 apalagi sendiri, kalo tiba2 kerasa kan berabe
   
18-04-2011 11:24:37 ke: 3
Jumlah Posts : 516
Jumlah di-Like : 7
 klo 8 bulan...boleh gak ya?? hehehe....kan kluar jg sama hubby...maklum aq orngnya suka jalan2...
   
19-04-2011 13:56:26 ke: 4
Jumlah Posts : 651
Jumlah di-Like : 3
gak masalah dunk....apalagi ada yang nemenin.
   
 page  1   
atau login dengan Facebook Anda