SITE STATUS
Jumlah Member :
482.168 member
user online :
2031 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Bayi

normalny BAB berapa kali dalam semingguu????

New Topic :  
18-02-2011 21:47:32 ke: 1
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
dear bunda!!!!!
babyku 21 bulan,,,koq untuk BAB ga bisa rutin tiaphari ya?
kadang 3 hari sekali,
ada saran dan solusi ga bunda?
makasih bunda...
   
21-02-2011 14:26:09 ke: 2
Jumlah Posts : 850
Jumlah di-Like : 15
untuk usia 4-2 thn PUP normal dialami 2x sehari,
tp untuk anak2 yang minum sufor lebih sering terjadi sembelit.
dengan toleransi 2-3 hr sekali
   
21-02-2011 14:33:47 ke: 3
Jumlah Posts : 16
Jumlah di-Like : belum ada like
jadi baikna gimana ya bun littleholiday

soalnya my princess juga sufor dan kadang 2/3hari sex BAB nya
mohon jawabannya

thanks

   
23-02-2011 10:14:10 ke: 4
Jumlah Posts : 850
Jumlah di-Like : 15
@bunda_y AYLA
klo saya biasanya mengatasinya dengan sedikit mengencerkan sufornya. krn di sufor itu proteinnya tinggi yg bs mengakibatkan sembelit.

semoga membantu :)
   
23-02-2011 11:53:52 ke: 5
Jumlah Posts : 16
Jumlah di-Like : belum ada like
maksud nya mengencerkanna itu gimana ya bun ..?
soalnya klo aku skrg ini hanya mengurangi porsi susu nya aja habis takut kegemukan juga .. jadi lebih di banyakin air nya dari takaran seharusnya

   
25-02-2011 09:02:09 ke: 6
Jumlah Posts : 850
Jumlah di-Like : 15
hampir sama seperti itu sih,
dan mungkin bs dibantu kasi air putih
   
25-02-2011 12:14:26 ke: 7
Jumlah Posts : 16
Jumlah di-Like : belum ada like
iya sih bun aku mmg lagi sering cekokin dy air putih krn dy agak susah minum air putih nya
tapi sih dy pasti minum air putih tiap hari walaupun sedikit (botol susu kecil)
   
26-02-2011 21:09:14 ke: 8
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
kalo agar agar atau nutrijell gt bagus buat si kecil ga ya bun?
biar BAB nya bisa lancar...
soalny juga juniorku termasuk susah makan,atau susah BAB gara gara maemnya susah?

   
02-03-2011 09:34:40 ke: 9
Jumlah Posts : 850
Jumlah di-Like : 15
lebih baik agar2 saja yg swallow globe itu
seratnya bagus, jangan nutri jell terlalu kenyal 
   
 page  1   
atau login dengan Facebook Anda