SITE STATUS
Jumlah Member :
482.218 member
user online :
2362 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Kehamilan

rasa di perut sama nggak sih ciri - ciri hamil sama mau mens ?

New Topic :  
27-01-2011 09:38:40 ke: 1
Jumlah Posts : 35
Jumlah di-Like : 4
Salam kenal bunda - bunda yang cantik,,,,,,aku mau tanya dong, sekarang aku udh telat sekitar 3 hari, dan aku ngerasain pusing, badan lemes bgt, gampang cape, payudara sakit terutama bagian puting makin panjang dan kalau kesentuh sakit bgt, dan satu lagi yang bikin aku penasaran perut rasanya kenceng dan kembung kaya mau mens, yang aku tanyakan disini apakah sama rasa diperut ketika awal kehamilan dan ketika mau mens? aku mau TP tp trauma, takut lagi - lagi negatif.
soalnya aku dah pengen bgt nih bun punya momongan kaya bunda - bunda yang lain,,,,,,,,,
mohon jawabannya ya bun yg udh pernah hamil,,,,,,,,
   
27-01-2011 10:16:44 ke: 2
Jumlah Posts : 64
Jumlah di-Like : 1
Dear Bunda Irra...Lam knal yaaah wkt awal tau hamil, aku bru sadar klo ternyata sakit perut dan smua gejala sakit spt mo haid itu tanda2 dri kehamilan ku. rsanya sakit spt mo haid, kpala sering pusing, gampang ngerasa cape dan payudara jga trasa sakit d bagian putingny. aku jga cek pke TP pas telat 3 hri...alhamdulillah hasilnya 2 garis merah, wlopun awalnya aku agak ragu utk pke TP lgi. sma spt bunda...trauma dgn hasil negatif smp 4 kli, waktu itu msa haid ku sdh telat 2 minggu tpi te2p aja negatif.

skrg kehamilan ku sdh msuk usia 5 bln...mdh2an bunda jga ktularan hamil yah...aaaammiiiinnn
   
27-01-2011 10:31:44 ke: 3
Jumlah Posts : 35
Jumlah di-Like : 4
selamat ya bunda larasweety ats kehamilannya, amin,,,,,,,mdh2an ini memang ciri - ciri kehamilan, tp anehnya bun kenapa nafsu makan aku makin tinggi ya bun, dan setiap lapar aku mual bun, memang sih aku punya riwayat sakit mag, tp nggak  pernah sampai mual kl lapar,,,,,,,,
   
27-01-2011 10:37:34 ke: 4
Jumlah Posts : 64
Jumlah di-Like : 1
emang bgitu bun...sblum tau hamil, nafsu mkan ku menggila bgt...trus BB ku naik drastis bsa 5kg dlm sebulan itu. dan ternyata aku hamil...tpi syangnya pas sdh berjln, d 3smester awal aku hiperemesis gradivarum (muntah & mual hebat), smp d rawat d RS. berdoa sja yah, mdh2an keinginan bunda kli ini d kabulkan TUHAN...amin. yg penting jgn stres yah bun, d bwa rilex aj...
   
27-01-2011 10:47:15 ke: 5
Jumlah Posts : 35
Jumlah di-Like : 4
amin,,,,,,,thanks ya bun atas masukannya, semoga kita sama - sama punya dede, dan semoga kehamilannya bunda sehat selalu, dan di berikan kemudahan proses persalinanya nanti, dan sehat bayi dan bundanya,amin,,,,,,,,,,
   
27-01-2011 10:59:45 ke: 6
Jumlah Posts : 64
Jumlah di-Like : 1
aaammiiiiiiiiiiiinn...
   
27-01-2011 11:01:37 ke: 7
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
salam kenal bun...aku mau tanya neh bun tolong dibantu yah....neh kan aku perhitungan masa subur itu tgl 14 januari ini sampe 22 januari...nah..aku br menkah tgl 3 januari stlh itu br berhubungan 2 hr setlh menikah...yang ingin saya tanyakan saya fikir hamil dan saya gak TP mau tunggu akhr bulan ini...dah hr ini saya dapet halangan seprti biasa...nah kt2 tmn2 saya mungkin ini halangan terkhr untuk membersihkan...bnr gak tuh bun...terima kasih...
   
27-01-2011 11:15:08 ke: 8
Jumlah Posts : 64
Jumlah di-Like : 1
lam kenal bunda ekha... hhhmmmm klo d bilang itu mens trakhir, mdh2an sja btul...biar sgera d beri mo2ngan. tpi saya kurang tau jga yah, apakah itu mens trakhir ataupun akan dtg lgi d bulan2 brikutnya...yah QT selalu berharap yg terbaik buat QT, tpikan smua ada yg lbh berhak memutuskan. pengalaman ka2 saya seh wkt dia blm tau hamil, dia ngalamin flek...tpi cma sedikit. pas dia ngerasa mulai gak enak dgn perut bagian bawahnya, dia coba priksa k dokter...dan alhamdulillah ternyata dia sdh hamil hampir 3 bulan.
jdi sya gak bsa memastikan itu haid trakhir atau bukan...yg ptg jgn terlalu stres aja bun, dibawa santai aj dan trus brusaha diiringi doa tentunya...hehehe

mdh2an yah, itu menjada pertanda baik utk awal kehamilan bunda irra dan haid trakhir buat bunda ekha...biar cpt2 merasakan kehamilan yg penuh dgn crita2 seru...hehehehe
   
27-01-2011 11:15:14 ke: 9
Jumlah Posts : 64
Jumlah di-Like : 1
lam kenal bunda ekha... hhhmmmm klo d bilang itu mens trakhir, mdh2an sja btul...biar sgera d beri mo2ngan. tpi saya kurang tau jga yah, apakah itu mens trakhir ataupun akan dtg lgi d bulan2 brikutnya...yah QT selalu berharap yg terbaik buat QT, tpikan smua ada yg lbh berhak memutuskan. pengalaman ka2 saya seh wkt dia blm tau hamil, dia ngalamin flek...tpi cma sedikit. pas dia ngerasa mulai gak enak dgn perut bagian bawahnya, dia coba priksa k dokter...dan alhamdulillah ternyata dia sdh hamil hampir 3 bulan.
jdi sya gak bsa memastikan itu haid trakhir atau bukan...yg ptg jgn terlalu stres aja bun, dibawa santai aj dan trus brusaha diiringi doa tentunya...hehehe

mdh2an yah, itu menjada pertanda baik utk awal kehamilan bunda irra dan haid trakhir buat bunda ekha...biar cpt2 merasakan kehamilan yg penuh dgn crita2 seru...hehehehe
   
27-01-2011 14:53:02 ke: 10
Jumlah Posts : 362
Jumlah di-Like : 8
salam kenal bunda irra dan bunda larasweety..
bunda larasweety sama banget kayak aku...
mulai dari yang dirasain waktu tahu sebelum hamil dan setelah hamil sampai hyperemesis gravidarium.....
Alhamdulillah sekarang sudah hamil 3 bulan setelah keguguran aku yg pertama dulu bund...
Untuk bunda irra...cba d tunggu 1 minggu trus d tes lagi bund...
klo aku dulu telat 1 minggu baru kelihatan soalnya..dan 2 garis tp satu garis samar..
tapi Alhamdulillah sampai sekrang...
qt saling mendoakan y bund...moga selalu dalam lindungan Allah SWT ..amin..
   
 page  1  2 Next
atau login dengan Facebook Anda