SITE STATUS
Jumlah Member :
484.504 member
user online :
2361 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Bayi

PENAMBAH BERAT BADAN BAYI

New Topic :  
11-04-2015 05:08:25 ke: 1
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like
slm knl bun...anak aku skrg umur 1 thn tpi bbx cmn 7,6 tpi anakx aktif bgt....aku sdh ganti susux berkali2 sdh di ksh suplemen sma dr tpi ttp aja mls mkn...kira2 obat penambah nafsu mkn yg bgs apa ya bun
   
11-04-2015 05:29:20 ke: 2
Jumlah Posts : 11
Jumlah di-Like : belum ada like
coba curvit bun, anak temanku pernah coba alhamdulillah berhasil anaknya langsung doyan makan. nanti klo sudah coba dan anak bunda juga akhirnya doyan makan share di sini lg ya bun, buat info bunda2 yg lain.
   
11-04-2015 08:58:07 ke: 3
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like
ok bun..mksh ya infox
   
11-04-2015 09:07:11 ke: 4
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like
Oy bund.....bayiq sdh minum curviplex syrup 1 btl dgn procurma diksh sma dr......tpi ttp aja anakx mls mkn....umur 9 bln beratx ngk naik2 lgi...pdhl Udh 1 thn...berbagai mcm menu makanan aku coba ksh tpi ttp sja muntah klu mkn
   
14-04-2015 13:12:28 ke: 5
Jumlah Posts : 17
Jumlah di-Like : belum ada like
hey bunda bunda baby ku lahir 3,7 skrng usia 1 bulan bb nya udah 5,2 hehe
   
10-05-2015 10:50:34 ke: 6
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like
slm knl bunda2 debay aq lahir bb 3,8 skrg dah 3bln tp brt bb masih 5klo bun.gmn biar bb cpet naek bun
   
10-05-2015 10:59:22 ke: 7
Jumlah Posts : 35
Jumlah di-Like : belum ada like
bundah ipah: bsr jg ya bbx sesar apa normal bunda? aq slm bru dri dokter trnyata bb bayiku udh 3.8 ni jg udah nunggu mau lhirin.
   
10-05-2015 11:18:10 ke: 8
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda meylani:slm knl bunda.
sesar bun gx bisa normal
   
10-05-2015 11:25:11 ke: 9
Jumlah Posts : 35
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda ipah: sm2 slm knl jg. ank kbrp bun? knp bun hrus disrh sesar sm dokter? klu aq ank ke 2. ank pertm 4.2 lhrnx normal bun
   
10-05-2015 17:51:05 ke: 10
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda meylani:ank k prtma bun.kata dokter ketuban'a dah abis bun.
   
Previouspage 1 2  3  4 5 Next
atau login dengan Facebook Anda