SITE STATUS
Jumlah Member :
316.943 member
user online :
2616 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Kehamilan

Haid saat hamil muda

New Topic :  
16-10-2009 17:01:49 ke: 1
Jumlah Posts : 405
Jumlah di-Like : 5
Hi Semua, ... salam kenal !
Hamil masih dunia baru buat saya. Jadi saya mohon bantuannya ya ...
Kl menurut hitungan Infobunda,saat ini saya hamil 7 minggu. tp senin kmrn saya pendarahan dan dibawa ke RS bersalin. Nah di sana saya di USG, ternyata si Junior (sebutan saya buat si janin :D) msh ada.. dan saya dengar denyut nadinya.  tp kog sampai hari ini saya masih pendarahan dan rasanya seperti Haid. walaupun saya sudah dikasih obat oleh dokternya. perlu diketahui bahwa bulan lalu saya tidak haid.  kira2 kehamilan saya normal gak ya? ... tolong di bantu ya bunda .... Ma kasih
   
16-10-2009 17:01:57 ke: 2
Jumlah Posts : 405
Jumlah di-Like : 5
Hi Semua, ... salam kenal !
Hamil masih dunia baru buat saya. Jadi saya mohon bantuannya ya ...
Kl menurut hitungan Infobunda,saat ini saya hamil 7 minggu. tp senin kmrn saya pendarahan dan dibawa ke RS bersalin. Nah di sana saya di USG, ternyata si Junior (sebutan saya buat si janin :D) msh ada.. dan saya dengar denyut nadinya.  tp kog sampai hari ini saya masih pendarahan dan rasanya seperti Haid. walaupun saya sudah dikasih obat oleh dokternya. perlu diketahui bahwa bulan lalu saya tidak haid.  kira2 kehamilan saya normal gak ya? ... tolong di bantu ya bunda .... Ma kasih
   
18-10-2009 19:45:52 ke: 3
Jumlah Posts : 850
Jumlah di-Like : 15
salam bunda conny...
sebelumnya selamat ya atas kehamilannya
pendarahan kadang terjadi bun tp tdk pada semua bunda
pendarahan bisa dikarenakan kelelahan
makanya qta harus menjaga agar tdk kecapean
obat dr dokter diterusin aja bun.
emang rasanya bagimana?
apakah kram & nyeri2 dibagian perut bawah?
klo iya normal kok bun
soalnya rahim masih berkembang untuk tempat janin nantinya

dijaga terus kesehatannya ya
banyak istirahat, minum vitamin, minum susu, jangan lupa cek up

salam

putri
www.putrilittleholiday.blogspot.com


   
19-10-2009 15:54:55 ke: 4
Jumlah Posts : 405
Jumlah di-Like : 5
wah, terima kasih banyak nih buat bunda Putri ... udh menjawab yg menjadi pertanyaan saya selama beberapa hari terakhir.
memang 1 hari seblm pendarahan  perut saya bagian kiri bawah emang sakit banget. tp pas pendarahan malah gak sakit. dan 1 hari setelahnya ... baru sakit lagi ... dan pendarahan itu spt haid buat saya ... cuma yg skrg ini kwantitasnya lbh banyak dan baru selesai hari ini .... itulah yg menurut saya aneh ...
so, sesuai dgn saran dokter, saya bedrest dan ga lakukan aktifitas apapun heheee... tp tetep minum vit yg dari dokter, sama sekarang ini lagi hobby minum susu dan makan keju hehehe

sekali lagi, ma kasih banyak ya bunda ....

salam kenal

   
30-10-2009 18:21:25 ke: 5
Jumlah Posts : 26
Jumlah di-Like : 1
kayaknya yg terjadi sama conny mirip dengan saya, pada usia kehamilan saya yg sekitar 11 mingguan saya keluar darah seperti haid, sampai 3 harian. perut tidak mules seperti keguguran , dan ketika usgpun janin masih ada. setelah 3 hari darah yg keluar berupa flek coklat saja, dan hari ke 4 sudah tidak keluar lagi.
mudah-mudahan kehamilan kita semua dilancarkan yah, amin
   
31-10-2009 05:37:46 ke: 6
Jumlah Posts : 14
Jumlah di-Like : belum ada like
Dear Bunda semua...
Amien...Amien..Amien...
Saya juga ngalami hal yg sama...saat ini saya hamil anak ke 3 (yg kedua 2 bln lalu kuret) usia kandungan InsyaAllah saat ini 7 mgg-an. Seminggu terakhiur kmrn saya flek meskipun hanya sedikit sekali. Dan kemarin ada bercak merah di celana dalam saya...saya sangat takut. Akhirnya td mlm saya kontrol lg ke Dokter pdhl blm waktunya kontrol...Alhamdulillah janin saya tidak apa2 dan masih berkembang dgn baik..Saya dikasih tambahan penguat yg dimasukkan dari vagina ato dubur. Sebelumnya saya sudah minum Duphaston..
Kata Dokternya memang tidak blh capek....
Semoga kehamilan kita sehat kuat dan lancar sampai melahirkan Bunda...Amien
   
 page  1   
atau login dengan Facebook Anda