SITE STATUS
Jumlah Member :
484.448 member
user online :
2364 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Kehamilan

ukuran janin 6 minggu dan membaca sendiri hasil USG

New Topic :  
21-10-2009 16:10:23 ke: 1
Jumlah Posts : 14
Jumlah di-Like : belum ada like
Dear Bunda-Bunda..
Ini juga pengalamanku yg hampir mirip n saat ini membuat aku sangat bingung, pasrah...berusaha ikhlas..
2 bln lalu saya kuret krn diusia kehamilan 9mgg janin tdk berkembang, kehamilan kedua saya. Bulan berikutnya saya mendpt haid, bln berikutnya tdk haid, saya testpack positif. Kemudian saya periksa ke DSOG 1st, dikatakan usia kehamilan saya 4-5mgg, udh terlihat janinnya kecil. Namun ada kista tapi tdk berbahaya bisa mngecil sendiri sesuai perkembanngan kehamilan. Keesokan harinya saya mendapati celana dlm saya terdapat flek tapi sedikit. Kmdn saya pergi ke DSOG 2nd, di DSOG ini setelah di usg katanya tdk ada kantong kehamilan, diluar rahimpun tdk ada. Saya juga hrs tespack lagi disana haslnya positif, tapi ketika dipeiksa lagi setelah saya disuruh minum air putih yg banyak utk mengisi kantung kecing saya jg masih tdk nampak. Beliau menemukan ada polip divagina saya dan menyatakan bahwa flek itu berasal dari polip tersebut dan saya memang tdk hamil. Dan menurut beliau hasil tes positif itu terjadi krn mengambil hormon tiroid saya. Saya memang dl pernah merasakan gejala tiroid tp sdh sembuh dgn obat lugoli forte dan sdh tes pada kehamilan ke 2 hasilnya tiroid saya normal. Saya disuruh kuret tp hingga saat ini (3hr) sejak periksa saya tdk kembali utk kuret krn takut. Apa yg hrs saya lakukan , mengingat klo saya tdk hamil, knp hasilnya positif, saya tidak haid, payudara saya sakit, & merasakan gejala seperti org hamil. Tolong sarannya terima kasih Bunda2...
   
21-10-2009 16:25:27 ke: 2
Jumlah Posts : 1391
Jumlah di-Like : belum ada like

hi bun2 semua...lam kenal ya...

aq juga lagi hamil 7 minggu, kemaren periksa ke dokter tp setelah di usg blm terlihat kantung kehamilan & janin cuman baru ada penebalan dinding rahim dan disuruh cek lg 2 minggu dan hanya dikasih vitamin. aq dan suami ragu dan ga yakin sm hasil usg karna dokter yg usg aq dokter pengganti karna dokternya lg operasi dan biasanya kl usg biasa ga kelihatan biasanya suka langsung transvaginal tp ini ngga, aq jadi takut bgt karna ini kehamilan ke 5 setelah 4 kali keguguran....mudah2n keajaiban & kebahagiaan itu akan segera datang untukku dan keluargaku




   
30-10-2009 18:18:47 ke: 3
Jumlah Posts : 26
Jumlah di-Like : 1
Hai para bunda yg lagi cemas, aku juga mengalami yg kalian rasakan. waktu usia kandungan 7mingguan aku usg baru keliatan kantung janin aja dan ukurannya kecil, menurut dokter 1st ukuran kantung hamilku ga sesuai sama ukur kehamilan. aku disuruh balik 2 minggu lagi. 3 minggu kemudian aku balik lagi ke dokter 1st tapi di usg malah ukuran kantung mengecil dan tanpa janin padahal sudah menggunakan usg transv. karna aku masih kurang yakin aku pergi ke dokter 2, beda lagi hasil usgnya, dokter itu bilang usia kandunganku baru sekitar 5 minggu dan ukuran kantung janin normal. Keesokan harinya aku keluar darah seperti hari pertama haid gitu, aku panik dan aku pergi ke dokter ke 3, lebih bingung lagi karna hasil usg berbeda dg yg dokter 1 dan 2. di dokter ke 3 dengan usg perut saja kantung janinku terlihat dan ada janinnya walaupun ukurannya kecil. dokter ke 3 ini pun bilang pendarahan wajar saja mungkin karna aku stres dan kecapean. dia juga bilang ukuran janin yg kecil masih bisa dikejar, jadinya aku disuruh balik 2 minggu lagi. Tgl 10 nanti aku usg lagi, mudah-mudahan bisa jadi pengalaman untuk para bunda yg sedang kuatir dengan hasil usg satu orang dokter. cari lagi pendapat dari dokter lainnya kalau bisa 1 atau 2 bahkan 3 dokter. Dan cari dokter yg berpengalaman, teliti dan sabar. Aku berdoa dan mari sama2 bberdoa untuk para bunda yg sedang cemas, mudah-mudahan kehamilannya lancar
   
04-11-2009 15:48:38 ke: 4
Jumlah Posts : 4
Jumlah di-Like : belum ada like
alow bunda yg imoet,lam kenal

aq mau tanya2 dong...ada yg tau ga sih apa uterus bicornis itu?terus klo wanita yg punya kelainan itu bisa hamil g ,suksesnya brp persen?trus apa aja sih yg bleh&g bleh dilakukan siwanita klo saat ini dia lg hamil?maaf y agak bawel,soalnya aq lg hamil ini kehamilanku yg ke3 stlah 2x keguguran usia pernikahanku jg dah 7thn.dan aku jg didiagnosa punya kelainan rahim y uterus bicornis itu.dokternya sih udah ngejelasin tp buat aku ktrangannya kurang.makanya aq mau cari tau.so buat bunda yg baik hati bantuin aq dong.bunda pasti bisa mengerti kekhawatiranku krn aq sdh rindu ingin dipanggil ibu sma anakku(hu..hu).bagi"ilmu&pengalamannya y sm aq.trus klo di situs ini ada g sih blog utk konsultasi lgsung sma dokter ahli?cara daftar&masuknya gimana sih?kasih tau aq yah maklum soalnya aq agak gaptek.tapi aq pengen tau banyak tentang masalah yg aq drita ini.tlongin aq yach please.oh ya buat tmbahan saat ini usia kehamilanku menginjak 10mgg 5hri.bantuin aq yah....
   
Previouspage 1  2   
atau login dengan Facebook Anda