SITE STATUS
Jumlah Member :
485.665 member
user online :
1384 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Mo tanya dong.............

Minta info dokter anak di daerah Bintaro, BSD dan Ciputat

New Topic :  
28-04-2009 11:53:11 ke: 1
Jumlah Posts : 8
Jumlah di-Like : belum ada like
Hallo, bunda2...
Sebagai ibu pemula (anakku baru 10 bulan) aku sangat berhati2 dalam memilih yg terbaik untuk anakku. Jadi melaui forum ini aku minta saran dari bunda-bunda sekalian.
Ceritanya begini,...Aku tinggal di daeah Ciputat. Waktu melahirkan di RSIA Yadika di Ciputat Raya (seberang pool Blue Bird), jadi sampai sekarang anakku kalau imunisasi, kontrol, atau sakit selalu pergi ke dokter Al Munar di Yadika. Sebenernya aku udah cocok banget sama dokter ini, tapi perjalanan dari rumah ke Ciputat Raya memakan waktu 45 menit (itupun udah lewat tol!).
Nah, minta info dong dari bunda2 sekalian dokter SPA di daerah Ciputat, Bintaro, atau BSD yang bagus (takut juga,...katanya ada beberapa dokter yang suka kasih dosis tinggi atau salah treatment).
Ditunggu, yaaa...
Thanks

   
02-05-2009 12:29:41 ke: 2
Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : belum ada like
hi bunda..cobain dokter jacob di eka hospital di BSD de..aku pake dokter jacob itu, orangnya ramah dan lucu..kalau aku sih cocok sama beliau..cobain aja, sapa tau cocok..orangnya juga enak diajak bicara..
   
10-05-2009 08:47:43 ke: 3
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
Halo bunda semua,
Aku minta saran kepada bunda2 semua yang sudah pernah melakukan persalinan.Sekarang usia kehamilanku 17 minggu sementara ini aku periksa kandungan di RSIA Hermina Jatinegara sedang aku tinggal di Duren Sawit. di daerah pondok bambu ada RSIA Bunda Aliyah, rencananya sih pengen lahiran disana tapi belum tau kredibilitas RS (pernah baca diforum kalo ada yang mo ketuker bayinya pas susternya kasih bayi ke salah satu pasien buat di susuin).Aku mau minta saran kepada bunda semua yang tau persalinan di RS itu bagus ato nggak,dokter sapa yang kira2 bagus buat konsultasi dan persalinannya?Ditunggu jawabannya ok?

Trima kasih ya bunda semua

Golda
   
11-05-2009 11:09:54 ke: 4
Jumlah Posts : 15
Jumlah di-Like : belum ada like
hai para bunda mo tanya donk klo bayi berusia 4 bulan boleh ga di kasih buah2an yg sudah di jus

   
11-05-2009 13:03:45 ke: 5
Jumlah Posts : 8
Jumlah di-Like : belum ada like
@ Shinta Dewi: Thanks alot buat rekomendasinya. Eka Hospital yang baru itu kan? Bagus, ya? Lumayan deket, sih dari rumah. Boleh tuh, kalau suatu saat Calista sakit.

@Mama Zahra: Hmm...Calista wktu itu baru coba buah umur 5 bulan dan waktu itu baru perasan jeruk (cair) karena takut tersedak. Baru waktu 6 bulan (waktu mulai makan MPASI) mulai dikasih pirang diserutin pake sendok, terus pepaya di jus. Semoga bisa membantu.
   
12-05-2009 20:25:44 ke: 6
Jumlah Posts : 4
Jumlah di-Like : 1
Hai Mama Zahra,
Mo share aja niy.... kl di daerah bintaro khususnya di RSIB dokter anak yg ok kl menurutku ya dr. Nita. Doi ramah bgt apalagi ma anak2. Dua anak perempuanku aja ngefans berat ma dia sampe punya panggilan sdri yaitu dr. Barbie hehe.... coz dia org nya fashionable bgt. Cobain aja... mudah2an siy cocok jg. Dia kl ga parah2 bgt, ga mau pake antibiotik. Tq.
   
21-05-2009 15:14:22 ke: 7
Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : belum ada like
to mama golda.. aku tinggalnya di bsd sih ya..aku pake dr.wiku untuk masalah "onderdilku"..hehehe..orangnya enak kalo diajak omong..cuma dia prakteknya di eka hospital di bsd city..jauh sih dari jatinegara..
   
21-05-2009 15:18:48 ke: 8
Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : belum ada like
to mama calista..bagus seh, menurut aku..rumah sakitnya bersih..cobain aja, sapa tau cocok..dokternya rumahnya di bsd juga, jadi kalo ada apa2, bisa ditelepon..
   
04-09-2009 10:53:45 ke: 9
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
To. Mba Golda,

Kebetulan Istri saya Winda melahirkan di RSIA bunda aliyah, 1 bulan yang lalu. Alhamdulillah disana kami mendapatkan pelayanan yang baik. Mulai dari kontol bulanan sampe dengan melahirkan. Disana fasilitasnya lengkap. terutama untuk Ibu hamil dan melahirkan. Untuk Ibu hamil, disana ada fasilitas klinik fetomaternal dilengkapi dengan USG 4 Dimensi yang katanya klinik tersebut dapat mendeteksi sejak dini kelainan pada janin. ada senam hamil juga loh. Untuk Anaknya : ada ruang perawatan intensif untuk Bayi baru lahir.

Dan beberapa hari setelah melahirkan kita diajarkan cara-cara merawat bayi baru lahir. maklum anak pertama. jadi ketika kita di rumah ga bingung harus bagaimana.

Ya begitu sih pengalaman saya dan istri. semoga membantu


Salam,
Ongky



   
11-09-2009 18:30:54 ke: 10
Jumlah Posts : 244
Jumlah di-Like : 14
setuju bunda joyce
anakku Anja jg sama dokter nita di RS Internasional Bintaro
orangnya ramah, baik dan penuh kehati-hatian
cantik dan fashionable

Salam
Bunda Zilah
http://www.bisnisonlinebundazilah.blogspot.com

   
 page  1  2 Next
atau login dengan Facebook Anda