SITE STATUS
Jumlah Member :
497.519 member
user online :
1056 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Pusat informasi - nama obat paling ampuh buat nyembuhin bisul di mata apa dok ?


nama obat paling ampuh buat nyembuhin bisul di mata apa dok ?
nama obat paling ampuh buat nyembuhin bisul di mata apa dok ?
11 Jan 2016, 12:00
Dari : Ikhsan Syahputra

Jawaban
Hi Bunda,
Kami, dari Tim Helpdesk akan mencoba membantu menjawab pertanyaan Bunda dengan memberikan link kasus maupun artikel yang serupa dengan keluhan Bunda. Untuk kasus-kasus yang berhubungan dengan kegawatdaruratan (Emergensi) ataupun menyangkut keluhan fisik lain yang harus segera diobati, kami menyarankan untuk segera menghubungi dokter Anda.

Berikut ini jawaban dokter pada kasus serupa yang pernah di tanyakan oleh Bunda "akmal.fikri.56" dengan judul pertanyaan "Timbilan / Bintitan" pada Tanya Dokter: dok gimana caranya biar mata tidak mudah timbilan? terimakasih

dr. Tanti menjawab:
Dear Bunda,
Saya tidak dapat memastikan apa sebenarnya "timbilan" yang Bunda maksudkan itu karena tidak dapat melihatnya, kemungkinan yang terjadi adalah infeksi pada tempat tumbuhnya bulu mata, atau bisa juga berupa hordeolum (bintitan) infeksi pada kelopak mata maupun ke adaan lain. Namun hal ini harus dipastikan dengan memeriksakan ke dokter untuk terapi yang lebih tepat. Adanya radang pada tempat tumbuhnya bulu mata ataupun kelopak mata, pada umumnya disebabkan oleh infeksi bakteri ataupun virus, dapat juga mengalami reaksi peradangan non-infeksi (misalnya kasus alergi). Bila peradangan timbul setiap kali memakan makanan tertentu, maka untuk memastikannya, hindari makanan tersebut sampai radang sembuh, lalu mencoba memakannya kembali. Bila terjadi peradangan di tempat yang sama, kemungkinan alergi terhadap bahan makanan tersebut. Bersihkan daerah yang meradang dengan air hangat (bukan air panas) dengan kain kassa atau kain berbahan lembut yang bersih. Kompres dengan air hangat dapat membantu mengurangi nyeri namun tidak dengan air panas. Kunjungi dokter untukpemberian terapi yang tepat.
Link yang disarankan :
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Forum
Jenis : Tanya Dokter