SITE STATUS
Jumlah Member :
506.511 member
user online :
1238 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Pusat informasi - Setelah minum obat cripsa kenapa jadi keluar keputihan


Setelah minum obat cripsa kenapa jadi keluar keputihan
Dock saya ini kan kelebihan hormon prolaktin, saya ke doctor kandungan Dan Siberia obat cripsa. Sebelum saya mengkonsumsi obat cripsa terse but saya tidak mengalami namanya keputihan, tapi sehat konsumsi kenapa jadi keputihan Bahkan sempat berwarna hijau tapi tidak berbau, gatal, mau pun nyeri. Pertanyaanya kenapa bisa terjadi seperti itu? Dan apakah baik-baik saja kondisi saya??
Terima kasih atas perhatiannya.
21 Dec 2015, 11:33
Dari : ingrid.yonantha

Jawaban
Hi Bunda,
Kami, dari Tim Helpdesk akan mencoba membantu menjawab pertanyaan Bunda dengan memberikan link kasus maupun artikel yang serupa dengan keluhan Bunda. Untuk kasus-kasus yang berhubungan dengan kegawatdaruratan (Emergensi) ataupun menyangkut keluhan fisik lain yang harus segera diobati, kami menyarankan untuk segera menghubungi dokter Anda.

Berikut ini jawaban dokter pada kasus serupa yang pernah di tanyakan oleh Bunda "indah_ayoe" dengan judul pertanyaan "Hormon Prolaktin Tinggi" pada Tanya Dokter: SAya sudah menikah 11 bulan dan belum hamil. Kemarin saya sudah cek lab, dimana hormon prolaktin sata 43.99. apa itu termasuk kategori tinggi? apa benar hormon prolaktin yg tinggi menyebabkan sulit punya anak? lantas obat atau makanan apa yang harus di makan untuk menurunkannya? dan berapa lama waktu yang di butuhkan untuk menurunkan kadar prolaktin agar segera hamil? makasih banyak..

dr. Tanti menjawab:
Dear Bunda,
Hiperprolactinemia terjadi bila kadar hormone prolaktin di atas batas normal. Kadar normal hormone prolaktin adalah di bawah 500mlU/L untuk perempuan dan di bawah 450mlU/L untuk pria. Pada wanita hamil dan menyusui, kadar hormone prolaktin akan meningkat. Bila tidak dalam keadaan menyusui dan keadaan hormone prolaktin meningkat , maka kemungkinan keadaan ini disebabkan oleh adanya gangguan atau penyakit pada organ-organ seperti hati, ginjal, ovarium dan thyroid. Pada wanita yang tidak mengandung atau menyusui, kadar prolaktin yang melampaui batas normal dapat mengakibatkan gangguan hormone estrogen dan mengarah pada keadaan infertilitas.
Pengobatan hiperprolaktinemia tergantung pada penyebabnya, maka itu sebaiknya Bunda memeriksakan diri pada dokter untuk mendapatkan pemeriksaan dan pengobatan yang tepat.
Link yang disarankan :
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter