SITE STATUS
Jumlah Member :
506.505 member
user online :
996 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Pusat informasi - Subject


Subject
Bun....sya mau nanya nih ...?bener gak sih konsumsi minyak kelapa bisa memperlancar proses kelahiran baby,katanya sih biar licin gitu....???trus kalau bener dalam satu hari berapa kali konsumsinya...mohon jwbnnya bun....mksh
12 Jun 2014, 10:56
Dari : sapry.rini

Jawaban
Hi Bunda,
Kami akan mencoba membantu menjawab pertanyaan Bunda dengan memberikan link kasus maupun artikel yang serupa dengan keluhan Bunda. Untuk kasus-kasus yang berhubungan dengan kegawatdaruratan (Emergensi) ataupun menyangkut keluhan fisik lain yang harus segera diobati, kami menyarankan untuk segera menghubungi dokter Anda.

Berikut ini jawaban dokter pada kasus serupa yang pernah di tanyakan oleh member "mama_lala" yang berjudul "Mengkonsumsi Minyak Kelapa Agar Mudah Melahirkan" dengan pertanyaan : "assalamualaikum dok, saya sekarang sedang mengandung 31 minggu, menurut orang tua jika kehamilan sudah menginjak usia diatas 7 bulan sebaiknya sering2 mengkonsumsi minyak kelapa sehari cukup 2 sendok makan. apakah benar minyak kelapa yang diminum secara rutin akan mempermudah jalannya persalinan normal dok???". dr. Tanti menjawab : Dear Bunda mila oktaphiana, Kandungan pada minyak kelapa dipercaya dapat meningkatkan kesehatan, namun harus di ingat bahwa minyak kelapa mengandung lemak tersaturasi yang tinggi dan dapat meningkatkan kolesterol. Beberapa sumber menyatakan bahwa belum ditemukan efek samping yang buruk pada ibu hamil yang mengkonsumsi minyak kelapa selama dosisnya tidak melebihi dari penggunaan konsumsi yang wajar. Sebaiknya Anda mendapatkan kandungan minyak kelapa dari olahan makanan (misalnya untuk menggoreng makanan atau campuran makanan) tidak dengan cara meminumnya langsung. Demikian jawaban saya.
Link yang disarankan :
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Artikel
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Artikel
Jenis : Tanya Dokter