SITE STATUS
Jumlah Member :
506.501 member
user online :
1087 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi


trauma
siang bun,mau nanya sya kan pernah kuret bln dsmber kmren trs almdllh udah positif lagi skrang mmasuki 14w tp perut sya ko blm kliatsn besar ya?biasanya usia brp y udah klistan?aku tkut kjadisn kmren trulang lagi,mdah2n sih g,.mohon infonya ya bun,.
09 May 2014, 13:22
Dari : LeLy Mutzna LUph

Jawaban
Dalam artikel yang saya temukan:
Pertumbuhan setiap janin berbeda satu dengan lainnya. Tapi, kini telah tersedia berat dan tinggi rata-rata yang dapat dipergunakan sebaga acuan untuk melihat apakah calon bayi Bunda tumbuh dengan sehat dalam kandungan.
Janin dengan berat normal sesuai usia kehamilan menandakan janin dalam keadaan sehat dan plasenta berfungsi dengan baik. Yang berarti bahwa masa kehamilan berjalan lancar dan nutrisi ke janin dapat disalurkan tanpa hambatan.
Selain pertambahan berat, bertambahnya tinggi badan janin juga merupakan tanda janin berkembang dengan baik dalam kandungan.
Tabel Perkembangan Janin & Ibu Hamil : http:/www.infobunda.com/pages/badan/index.php#ixzz2hJV8bY00


Pada kasus sebelumnya dokter kami mengatakan:
Bunda jangan terlalu khawatir dengan keadaan bunda, tetaplah positif dengan berusaha mencari informasi yang baik. Perhatikan asupan nutrisi yang baik dan bergizi cukup. Jangan lupa mengkonsumsi suplemen zat besi dan vitamin. Tenangkan pikiran dan jauhkan kekhawatiran, karena keadaan psikologi bunda juga akan di rasakan oleh bayi. Rajinlah kontrol ke dokter yang biasa menangani bunda untuk mendapatkan nasihat dan pantauan yang baik.
Infobunda : http://www.infobunda.com/dokter/62-UKURAN-KEHAMILAN-KECIL.html#ixzz2hJVl0cqC

Lumayan dibawah pada umumnya ya Bunda, perbanyak asupan makanannnya Bunda, sudah konsultasi dengan dokter spesialis kandungan?
bila Bunda tidak alergy, tambahan makanan dairy food atau makanan yang mengandung olahan susu dapat membantu nutrisi Bunda. Jangan lupa sayur mayur dan lauk pauknya juga ya :)
Sebaiknya tidak berlebihan dalam memakan makanan yang mengandung gula yang tinggi, agar terhindar dari diabetes kehamilan.
Infobunda : http://www.infobunda.com/pages/newforum/posts.php?topic=21749&start=0&topik=Berat-Badan-Janin-kurang-:(&forum=Diskusi-Bersama-Dokter#ixzz2hJWQ9ej6

Atau bunda dapat melihat link saran lainnya yang berkaitan dengan pertanyaan bunda, pada pertanyaan yang sama di fitur helpdesk, yaitu : http://www.infobunda.com/info/1932-chiquita-azzahra.html#ixzz2j6Q75yOh
Link yang disarankan :
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Forum
Jenis : Forum
Jenis : Tanya Dokter