SITE STATUS
Jumlah Member :
506.420 member
user online :
343 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Pusat informasi - Dokter,,,, saya mau tanya,,, saya telat sudah 10 mgu,,,, Tp positif tapi samar,,,, usg pas telat 4 mgu nampak bulatan hitam kecil di kantong hamilnya.....tapi pas usg 10 mgu,, tidak ad perubahan,,, blm nampak janinnya,,,,saya di ks obat penguat,,,, apaka


Dokter,,,, saya mau tanya,,, saya telat sudah 10 mgu,,,, Tp positif tapi samar,,,, usg pas telat 4 mgu nampak bulatan hitam kecil di kantong hamilnya.....tapi pas usg 10 mgu,, tidak ad perubahan,,, blm nampak janinnya,,,,saya di ks obat penguat,,,, apaka
Dokter,,,, saya mau tanya,,, saya telat sudah 10 mgu,,,, Tp positif tapi samar,,,, usg pas telat 4 mgu nampak bulatan hitam kecil di kantong hamilnya.....tapi pas usg 10 mgu,, tidak ad perubahan,,, blm nampak janinnya,,,,saya di ks obat penguat,,,, apakah kandungan saya sehat dan akan membesar kantong hamilnya?
23 Jan 2014, 14:07
Dari : sofiana

Jawaban
Hai Bunda, Berkaitan dengan pertanyaan bunda, bunda dapat berkonsultasi dengan dokter live chat pada link : http://www.infobunda.com/pages/chat/chat.php yang diadakan setiap hari kamis jam 14.00 - 17.00 WIB, tetapi juga bunda akan menemukan beberapa informasi lainnya yang kami sarankan di bawah ini.

Dalam artikel yang saya temukan:
Kehamilan Kosong

Kehamilan kosong tidak terlihat di awal. Bila bunda melakukan tes hasilnya juga akan positif. Pada kehamilan kosong memang terjadi pembuahan sel telur namun tidak berkembang menjadi embrio. Bahkan meski pun perut tampak membesar ternyata embrio tidak tumbuh dan berkembang. Penyebab kehamilan ini sering dikaitkan dengan masalah kromosom. Bisa jadi karena kualitas sperma atau sel telur yang kurang baik. Biasanya kehamilan ini akan gugur dengan sendiri dengan tanda munculnya bercak kecoklatan. Namun untuk lebih memastikan periksalah ke dokter kandungan pilihan bunda.
Infobunda : http://www.infobunda.com/artikel/331-Waspadai-Kehamilan-kehamilan-Bermasalah.html#ixzz2ibwfvLyu

Pada kasus sebelumnya dokter kami mengatakan:
Pada Blighted Ovum memang biasanya tidak dapat diketahui dan baru terdeteksi setelah pemeriksaan USG karena tanda dan perkembangannya seperti layaknya kehamilan pada umumnya namun janin tidak berkembang. Setelah sekitar minggu ke 5-7 kehamilan, pada kehamilan yang normal akan di temukan kantong dan janin di dalam rahim dengan pemeriksaan USG. Terkadang dokter akan menunggu sampai beberapa minggu untuk pemeriksaan USG ulangan. Bila setelah USG ulangan tetap tidak di temukan janin di dalam kantung kehamilan, maka tidak ada janin yang berkembang dan harus di kuretase. BO juga biasanya akan mengalami keguguran secara alami, meskipun tidak semua mengalaminya. Suplemen yang bunda sebutkan berisi multi vitamin dan mineral yang di butuhkan bagi ibu hamil dan menyusui aman untuk di konsumsi. Tetap berdoa dan berusaha adalah jalan terbaik, demikian jawaban saya semoga dapat membantu.
Infobunda : http://www.infobunda.com/dokter/3824-Didiagnosa-Kehamilan-Kosong-(Blighted-Ovum).html#ixzz2ibwnlwUF

Atau bunda dapat melihat link saran lainnya yang berkaitan dengan pertanyaan bunda, pada pertanyaan yang sama di fitur helpdesk, yaitu :
http://www.infobunda.com/info/2078-apa-yg-terjadi.html#ixzz2rD4a3Zq7