SITE STATUS
Jumlah Member :
506.511 member
user online :
1006 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Pusat informasi - dokter, baby qu keluar sarap Cara menghilangkannya bgaimn ya. Kasian aq lihatnya. Jidat, muka smpai kuping berkerak


dokter, baby qu keluar sarap Cara menghilangkannya bgaimn ya. Kasian aq lihatnya. Jidat, muka smpai kuping berkerak
dokter, baby qu keluar sarap
Cara menghilangkannya bgaimn ya.
Kasian aq lihatnya.
Jidat, muka smpai kuping berkerak
23 Jan 2014, 13:31
Dari : ovi.octaviyani

Jawaban
Hai Bunda, Berkaitan dengan pertanyaan bunda, bunda dapat berkonsultasi dengan dokter live chat pada link : http://www.infobunda.com/pages/chat/chat.php yang diadakan setiap hari kamis jam 14.00 - 17.00 WIB. Pada kasus sebelumnya berikut jawaban dokter Tanti:

Saya tidak dapat menilai keadaan yang sedang terjadi pada bayi Anda, namun pada kulit bayi sering ditemukan eczema yaitu reaksi alergi yang timbul berupa bintik-bintik kemerahan pada kulit, Eczema dapat sembuh sendiri, namun bila telah disertai infeksi sekunder sebaiknya diobati. Keadaan lainnya yang mungkin terjadi adalah dermatitis seboroik terutama pada daerah kulit kepala, alis dan wajah. Dermatitis seboroik dapat menyerang kulit terutama bagian yang di tumbuhi oleh folikel rambut. Dermatitis seboroik suatu peradangan pada kulit terutama di daerah yang ditumbuhi oleh rambut dan daerah dengan kelenjar minyak, dapat memberikan keluhan gatal, timbul serpihan ketombe yang kerap kali dalam jumlah banyak dan tebal serta berwarna kekuningan, serta berbagai keluhan peradangan lainnya. Penyebab dari keadaan ini belum diketahui secara pasti, namun dapat ditimbulkan dari adanya masalah hormonal, kebersihan dan gizi yang buruk, ataupun produksi berlebihan dari kelenjar minyak pada kulit dan iritasi kulit.
Untuk mencegah terjadinya dermatitis seboroik, jagalah selalu nutrisi dari asupan makanan dengan baik, selalu menjaga kebersihan tubuh dan menjaga kesehatan kulit. Penggunaan shampoo ataupun alat mandi lainnya, dapat saja menjadi pemicu dermatitis seboroik, bila ternyata terdapat alergi pada salah satu bahan-bahan tersebut. Maka itu perhatikan waktu timbulnya dermatitis seboroik serta pemakaian bahan-bahan yang mengandung kimia yang terpapar oleh tubuh. Selain makanan ataupun bahan kimia, udara yang panas juga dapat menjadi pemicu timbulnya dermatitis ini namun akan membaik setelah suhu udara kembali normal. Basuh anak anda dengan air dan wash lap ketika suhu udara menjadi tinggi dan pakaikan baju yang nyaman berbahan katun agar dapat menyerap keringat dengan baik.
Infobunda : http://www.infobunda.com/dokter/6262-gatal-di-kulit-kepala-yg-bkepanjangan.html#ixzz2rCge7Yrb
Link yang disarankan :
Jenis : Tanya Dokter