SITE STATUS
Jumlah Member :
506.420 member
user online :
434 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Pusat informasi - BU DR TANTI YG CANTIK AKU IBU RMH TANGGA USIAQ 32TH N PYA ANK 3 ZMUA LAHIR CAESAR N KLAHIRAN ANK YG TERAKHIR AQ DISARANKAN MENGIKUTI KB STERIL N MASALAH AKHIR2 NI PERUT Q BAGIAN BAWAH SERING NYERI APALG KLU KECAPEKAN,N KADANG ADA SEDIKIT PENDARAHAN,INI AJ


BU DR TANTI YG CANTIK AKU IBU RMH TANGGA USIAQ 32TH N PYA ANK 3 ZMUA LAHIR CAESAR N KLAHIRAN ANK YG TERAKHIR AQ DISARANKAN MENGIKUTI KB STERIL N MASALAH AKHIR2 NI PERUT Q BAGIAN BAWAH SERING NYERI APALG KLU KECAPEKAN,N KADANG ADA SEDIKIT PENDARAHAN,INI AJ
BU DR TANTI YG CANTIK AKU IBU RMH TANGGA USIAQ 32TH N PYA ANK 3 ZMUA LAHIR CAESAR N KLAHIRAN ANK YG TERAKHIR AQ DISARANKAN MENGIKUTI KB STERIL N MASALAH AKHIR2 NI PERUT Q BAGIAN BAWAH SERING NYERI APALG KLU KECAPEKAN,N KADANG ADA SEDIKIT PENDARAHAN,INI AJ PERTANYAAN DARI SAYA TERIMA KASIH DOKTER.
15 Jan 2014, 14:11
Dari : VISENSIUS

Jawaban
Hai Bunda, Berkaitan dengan pertanyaan bunda, bunda dapat berkonsultasi dengan dokter live chat pada link : http://www.infobunda.com/pages/chat/chat.php yang diadakan setiap hari kamis jam 14.00 - 17.00 WIB. Pada kasus sebelumnya berikut jawaban dokter Tanti:


Pada kasus sebelumnya dokter kami mengatakan:
Apakah yang dimaksud dengan keluar darah flek-flek ataukah darah seperti layaknya menstruasi? Apakah Anda yakin itu bukanlah saat menstruasi Anda? Sebaiknya Anda memeriksakan kepada dokter anda, karena pada beberapa wanita, penggunaan KB spiral mengakibatkan perdarahan dan flek-flek diantara waktu menstruasi mereka.
Infobunda : http://www.infobunda.com/dokter/1080-Sering-Keluar-Darah-Setelah-Menggunakan-KB-Spiral.html#ixzz2nLeyjhhr

Atau bunda dapat melihat link saran lainnya yang berkaitan dengan pertanyaan bunda, pada pertanyaan yang sama di fitur helpdesk, yaitu :
http://www.infobunda.com/info/2695-efek-spiral.html#ixzz2qSZiQcbw

Pelaksanaan KB steril pada wanita disebut tubektomi. Metodenya adalah dengan mengikat saluran tuba falopii agar sel telur tidak dapat bertemu dengan sperma. Secara teori, ikatan pada tuba dapat dibuka kembali dan saluran tersebut dapat digunakan kembali untuk transportasi sel telur menuju rahim. Namun , terkadang pada saluran tersebut terjadi perlengketan karena pengikatan tersebut dan tak dapat menyalurkan sel telur ke dalam rahim sehingga tidak dapat terjadi kehamilan kembali. Sebaiknya anda berdiskusi dengan suami anda dan juga dokter anda secara matang mengenai metode KB ini.
Infobunda : http://www.infobunda.com/dokter/1451-Dampak-buruk-KB-Steril.html#ixzz2qSacz9HY
Link yang disarankan :
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter