SITE STATUS
Jumlah Member :
506.516 member
user online :
636 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Pusat informasi - positiv tapi di usg blum kelatan kantung janin


positiv tapi di usg blum kelatan kantung janin
saya mau tanya... saya hpht tgl 26 ktober 2013.. tgl 5 kmren d tespeck hsilnya +... tpi kmrin coba periksa ke dokter spog ktnya blm kliatan apa2,,kantung janin nya pun blum kliatan.. di suruh periksa lagi 2 minggu lagi,,mudah2an beneran hamil.. yang mau saya tanyakan apakah ada yang mengalami seperti yg saya alami..
10 Dec 2013, 10:20
Dari : mama fakhri

Jawaban
Hai Bunda, Berkaitan dengan pertanyaan bunda, bunda dapat berkonsultasi dengan dokter live chat pada link : http://www.infobunda.com/pages/chat/chat.php yang diadakan setiap hari kamis jam 14.00 - 17.00 WIB, tetapi juga bunda akan menemukan informasi dari forum diskusi bersama bidan yang kami sarankan di bawah ini.


Dalam kasus sebelumnya dokter kami mengatakan:
Pada kehamilan 22 minggu, tinggi fundus (bagian puncak kandungan) normal adalah sebatas pusar, dan berat janin normal sekitar 400gram dan kenaikan berat badan ibu adalah 4,7 kilogram. Bunda jangan terlalu khawatir dengan keadaan bunda, tetaplah positif dengan berusaha mencari informasi yang baik. Perhatikan asupan nutrisi yang baik dan bergizi cukup. Jangan lupa mengkonsumsi suplemen zat besi dan vitamin. Tenangkan pikiran dan jauhkan kekhawatiran, karena keadaan psikologi bunda juga akan di rasakan oleh bayi. Rajinlah kontrol ke dokter yang biasa menangani bunda untuk mendapatkan nasihat dan pantauan yang baik.(http://www.infobunda.com/pages/tanyadokter/question.php?qid=62&subjek=UKURAN-KEHAMILAN-KECIL#ixzz2d3RrBOSo)

Dalam kasus sebelumnya Bidan kami mengatakan:
Tidak perlu khawatir bila perut bunda terlihat kecil, yang terpenting adalah ada penambahan berat badan janin dari hasil pengukuran di usia kehamilan 29 w ke usia kehamilan 31 w. Diharapkan pada usia kehamilan 32 w berat badan janin bisa mencapai 1700 gram.
Saran saya usahanya bunda untuk tidur miring kearah kiri untuk lebih memperlancar aliran makanan dan oksigen dari ibu ke janin, dan tetap memantau perkembangan janin dengan selalu rutin memeriksakan kehamilan pada bidan atau dokter kandungan.
Demikianlah jawaban dari saya, semoga membantu.
(http://www.infobunda.com/pages/newforum/posts.php?topic=19487&start=0&topik=ukuran-perut-kecil-memasuki-usia-31w&forum=Diskusi-Bersama-Bidan#ixzz2d3SEgiWP)

Atau bunda dapat melihat link saran lainnya yang berkaitan dengan pertanyaan bunda, pada pertanyaan yang sama di fitur helpdesk, yaitu : http://www.infobunda.com/info/1404-hamil-30w.html#ixzz2mJGJ0cJE

Mengenai Kantong kehamilan dapat bunda lihat informasinya pada link berikut http://www.infobunda.com/info/2150-Testpack-positif-namun-usg-tdk-ada-kantung-janin.html, semoga membantu.