SITE STATUS
Jumlah Member :
506.418 member
user online :
695 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Pusat informasi - mama jennah


mama jennah
lebih aman mana bagi seorang ibu hamil apabila melakukan perjalanan keluar kota,apakah lebih baik lewat udara(naik pesawat)/melalui jalan darat(naik bis)?
12 Oct 2013, 20:58
Dari : Nurul Mawaddah

Jawaban
Hai Bunda, Berkaitan dengan pertanyaan bunda, bunda dapat berkonsultasi dengan dokter live chat pada link : http://www.infobunda.com/pages/chat/chat.php yang diadakan setiap hari kamis jam 14.00 - 17.00 WIB, tetapi juga bunda akan menemukan beberapa informasi lainnya yang kami sarankan di bawah ini.

Dalam artikel yang saya temukan:
Untuk Bunda yang kini tengah hamil, Bunda perlu memperhatikan beberapa hal penting seperti yang dijelaskan dr. Martina Claudia, SpOG dari Siloam Hospital dan Eka Hospital, seperti : http://www.infobunda.com/artikel/204-Perjalanan-Jauh-dan-Ibu-Hamil.html#ixzz2hxrsUb5l

Pada kasus sebelumnya dokter kami mengatakan:
Pada umumnya melakukan perjalanan dengan pesawat pada ibu hamil adalah aman dilakukan, namun di pastikan dulu bahwa anda tidak memiliki keadaan yang mengancam keselamatan anda seperti adanya tekanan darah tinggi, keadaan anemia yang mengancam (severe anemia), kelainan pembekuan darah, plasenta previa, dan sebagainya. Pastikan dulu persyaratan apa yang harus anda penuhi untuk melakukan perjalanan kepada maskapai penerbangan yg anda gunakan. Perbanyak cairan untuk menghindari dehidrasi selama penerbangan, mintalah pramugari untuk membantu anda menggunakan sabuk pengaman dengan benar dan mengatur kenyamanan tempat duduk anda.
Infobunda : http://www.infobunda.com/dokter/266-Bolehkah-ibu-hamil-bepergian-dengan-pesawat.html#ixzz2hxrhIF6W

Link yang disarankan :
Jenis : Artikel
Jenis : Artikel
Jenis : Berita
Jenis : Berita
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter