SITE STATUS
Jumlah Member :
500.932 member
user online :
928 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Pusat informasi - 6 minggu kehamilan.


6 minggu kehamilan.
selamat pagi dok, saya ingin menanyakan tentang kehamilan saya yg baru menginjak 6 minggu.saya sudah periksa USG Transvaginal, dan belum terlihat apa2. pertanyaan saya apakah normal jika kehamilan 6 minggu itu masih penebalan rahim? mohon masukan ny dok.terimakasih sebelum ny.
11 Sep 2013, 8:08
Dari : Andien Thetwin Sister"z

Jawaban
Hai Bunda, Berkaitan dengan pertanyaan bunda, bunda dapat berkonsultasi dengan dokter live chat pada link : http://www.infobunda.com/pages/chat/chat.php yang diadakan setiap hari kamis jam 14.00 - 17.00 WIB, tetapi juga bunda akan menemukan banyak informasi pada artikel yang kami sarankan di bawah ini.

Dalam artikel yang saya temukan:
Kehamilan kosong tidak terlihat di awal. Bila bunda melakukan tes hasilnya juga akan positif. Pada kehamilan kosong memang terjadi pembuahan sel telur namun tidak berkembang menjadi embrio. Bahkan meski pun perut tampak membesar ternyata embrio tidak tumbuh dan berkembang. Penyebab kehamilan ini sering dikaitkan dengan masalah kromosom. Bisa jadi karena kualitas sperma atau sel telur yang kurang baik. Biasanya kehamilan ini akan gugur dengan sendiri dengan tanda munculnya bercak kecoklatan. Namun untuk lebih memastikan periksalah ke dokter kandungan pilihan bunda.
Infobunda : http://www.infobunda.com/pages/articles/artikelshow.php?id=331&catid=4&catname=Kehamilan-dan-Persalinan&title=Waspadai-Kehamilan-kehamilan-Bermasalah#ixzz2eZlkFAnk


Pada kasus sebelumnya dokter kami mengatakan:
Kesuburan diperlukan untuk mendapatkan kehamilan, namun jangan lupa bahwa kesuburan itu berasal dari kedua belah pihak, sang suami dan istri. Penebalan dinding rahim itu terjadi untuk mempersiapkan diri bila terjadi pembuahan, sebagai tempat untuk menanam hasil pembuahan.
Situasi Bunda yaitu tidak teraturnya siklus menstruasi, dapat di sebabkan oleh banyak hal, jika setelah dilakukan pemeriksaan dan tidak ditemui kelainan organik, maka dapat di curigai adanya ketidakstabilan hormonal. Terapinya yaitu dengan terapi hormonal. Bunda sebaiknya berkonsultasi kembali dengan dokter Kandungan Anda berkaitan dnegan hasil pemeriksaan Bunda dalam hal ini.
Infobunda : http://www.infobunda.com/pages/newforum/posts.php?topic=19224&start=0&topik=penebalan-dinding-rahim&forum=Diskusi-Bersama-Dokter#ixzz2eZjwdkuh
Link yang disarankan :
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Forum
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Forum
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Artikel
Jenis : Artikel