SITE STATUS
Jumlah Member :
506.520 member
user online :
1371 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Pusat informasi - berhubungan intim


berhubungan intim
dok saya mau tanya ..saya kalo berhubungan intim setelah selesai air maninya kental tapi waktu bangun pagi kok keluar lendir bening itu apa ya dok maaf prtanyaanya tidak sopan .
03 Apr 2017, 10:47
Dari : Shanty CWek Boxir Zaeerow

Jawaban
Hi Bunda,

Kami, dari Tim Helpdesk akan mencoba membantu menjawab pertanyaan Bunda dengan memberikan link kasus maupun artikel yang serupa dengan keluhan Bunda. Untuk kasus-kasus yang berhubungan dengan kegawatdaruratan (Emergensi) ataupun menyangkut keluhan fisik lain yang harus segera diobati, kami menyarankan untuk segera menghubungi dokter Anda.

Berikut ini jawaban dokter pada kasus serupa yang pernah di tanyakan oleh Bunda "aim billah" dengan judul pertanyaan "Lendir bercampur darah" pada Tanya Dokter: Selamat malam dok,, 8 hri yang lalu tepatnya pas menstruasi ke 4 sya ,, sya memutuskan untuk menggunakan kb spiral ,, sya memilih kb ni krna jngka wktu ckup lama ,, yang ingin sya tnyakan ,,setelah menstruasi selesai skitar 10 hri sya berhubungan dengan suami ,, keesokan hrinya keluar lendir dr vagina pas buang air kecil slma 2 hri ,, bru di hri ketiga lendir bercmpur darah dok ,, hnya keluar sat buang air kecil saja dan skg menjadi darah saja yang keluar berupa lendir .. apakah itu normal pasca pemasangan spiral apa sya terjadi infeksi dok ? Ataukah darah haid belum tuntas dok .. trimakasih

dr. Tanti menjawab
Dear Bunda,
Setelah pemasangan Kontrasepsi IUD sering di temui keluhan keputihan yang bertambah dari keadaan sebelumnya, apabila tidak ada gatal ataupun bau yang tidak sedap, maka tidak perlu khawatir. Namun bila timbul gatal dan bau yang tidak sedap sebaiknya memeriksakan diri kembali. Selain lendir keputihan, terkadang juga dapat terjadi flek pada awal-awal penggunaan KB IUD dan masih dalam batas normal. Bila benang dari KB IUD terjulur keluar, dapat bunda masukkan sendiri dengan jari setelah mencuci tangan terlebih dahulu, tidak perlu mengguntingnya karena akan menyulitkan pemeriksaan dan pengambilan KB IUD ini nantinya. Apabila anda tidak nyaman dengan keadaan ini, dapat memikirkan alternative alat KB lainnya.
Untuk memastikan apakah darah yang keluar tersebut bukan dari sebab lainnya, maka sebaiknya Bunda memeriksakan diri pada dokter Bunda.
Link yang disarankan :
Jenis : Artikel
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Artikel
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Artikel
Jenis : Artikel
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter
Jenis : Tanya Dokter
Jenis :
Jenis : Tanya Dokter
Jenis :
Jenis :