SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
4630 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Wow...Puan Lg bergaya....



Blog posted by

Wow...Puan Lg bergaya....


Blog posted on 24-10-2007
Anakku Davina Puan Ralyzqia Purba, sekarang sudah 6,5 bulan. sebagai seorang bunda baru aku bahagia sekali, melihat perkembangan putri dari hari ke hari, yang menurut orang lain perkembangan putriku sangat baik, apalagi saat ini memasuki usia 6 bulan, adalah saat yang aku nanti-nanti dimana aku mulai boleh membuatkan putriku bubur tim yang dari jauh-jauh hari sudah aku pelajari menu-menunya juga cara membuatnya.
Dan yang membuat aku tambah bahagia....apapun sayur-sayuran, kacang-kacangan dan umbi-umbian yang aku masukkan ke dalam bubur anakku dia tidak pernah menolak untuk menyantapnya,satu lagi yang membuat aku kagum pada putri ku adalah kemandiriannya, dia tidak suka terlalu lama digendong, dia lebih suka diletakkan di kasur lebar dan bebas bermain.
Ini Foto yang terakhir aku ambil, saat tantenya pakai kan dia kacamata besar...
Puan menjadi penghibur hati kami semua di rumah, termasuk oppung nya , semenjak aku kehilangan adikku , puan 'lha yang menjadi penghibur kami, dengan manis nya dia selalu melempar senyum kepada siapa saja yang melihatnya, setiap bangun tidur pun dia tidak menangis, dia akan langsung tertawa pada siapa yang ada di dekatnya.
Sekarang Puan udah mulai ngoceh-ngoceh, mungkin karena teman bermainnya lebih besar dari dia semua ya, jadi dia seperti sudah dewasa.
Di rumah dia punya 2 sahabat yang selalu setia mngunjunginya, nama nya Rifa (8 tahun) dan Nesta (5 Tahun) kedua temannya ini tidak pernah memperlakukan Puan seperti bayi , jika puan ngoceh teriak2, mereka akan jawab dengan bahasa yang benar-benar bahasa anak2 yang sudah bisa bicara. sekarang puan kalo kita minta berhitung misalkan kita sebut 1 dia akan jawab Ouw...2..Ouw...3..Ouw...dan seterusnya sambil tertawa, kalau kita bernyanyi dia akan ikut dengan kata-kata ouw..ouw...ouw..., lucu sekali
Semoga dia selalu menjadi anak yang menyenangkan hati semua orang..amien


Ditampilkan sebanyak : 676

Comment by:
hehehhe... kaca mukanya bagus banget kak... simba boleh pinjam ya
Dikirim : 2007-10-26

Comment by:
wah puan keren lho..apa rahasianya sehingga puan bisa suka makan n pintar dlm kemandiriannya? salam bunda zahwa
Dikirim : 2007-10-25

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Mama Puan's blog :