SITE STATUS
Jumlah Member :
500.000 member
user online :
810 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- maaf ya nak....



Blog posted by

maaf ya nak....


Blog posted on 24-10-2007
ya beginilah nasib ibu bekerja, tak bisa sepenuhnya mengasuh dan mendidik sendiri putra putrinya.. mau ga mau menyerahkan pengasuhan sementara waktu kita kerja ke orang lain, padahal susah sekali cari orang yang bisa dipercaya utk melakukan itu semua sekarang ini.. karena ga mampu bayar baby sitter jadilah aku mengambil pembantu rumah tangga, tapi ada saja alasan ketidak cocokan antara saya dan pembantu..bayangkan udah ganti 3 kali pembantu ga ada yang sreg dihati... gimana ya... bingung.. sama siapa afri jagoanku itu nanti, mau diajak kerja ga mungkin kasihan.. akhirnya kepikiran untuk menitipkan dia di penitipan.. ih kedengarannya kok kejam amat... tapi aku ga punya solusi lain.. mulailah aku survey ke taman penitipan anak (TPA) yang ada dikotaku... mulai yang dekat dari kantor sampe yang jauh dari kantor... dari yang murah sampe yang mahal... akhirnya aku putuskan memilih satu dari TPA yang ada, yang aku pilih adalah TPA yang punya konsep pengasuhan dan pendidikan yang jelas.... supaya anakku ga cuma jadi anak penitipan tapi kuharap dia dapat pendidikan juga disitu...
tega ga tega hari hari pertama mengantar ke TPA dilepas dengan terurai airmata sedih... rasanya tapi gimana lagi, maaf ya nak bunda terpaksa nitipin kamu disini... tapi alhamdulillah melihat perkembangan buah hatiku sekarang jauh lebih baik dari waktu dia ditinggal sama pembantu..... tapi tetap saja rasa bersalah ini tetap ada...
maafkan bunda ya sayang.....


Ditampilkan sebanyak : 581

Comment by:
Kayaknya masalah pembantu ini nggak pernah habis-habisnya ya bunda Afri. Dulu waktu Neva umur 1 th saya juga sudah cari pengasuh. Mau ambil baby sister malah juga, ya jadi saya ambil pembantu juga untuk mengasuh Neva. Itu juga udah 3 - 4 kali ganti. Tapi ada untung juga krn masih ada nenek-kakek Neva.... sabar ya bunda. Salam Bunda Neva
Dikirim : 2007-11-05

Comment by:
klo' masalah pembantu emang klasik banget ya..., saya juga gitu mbak.. hrs nunggu lama niiy sampae sekarang terpaksa ibu saya kami boyong ke bali untuk merawat simba. sampai kami dapat pengasuh terbaik. ttg TPA, ada juga kok yang baik.. teman saya pas ditinggal ortunya pulang, anaknya di bawa ke TPA selama 5 hari, wiiih bagus bgt metodenya dan disiplin. anaknya jadi tidak manja dan yang jelas ter urus banget bunda... jangan berkecil hati ya... kita selalu berusaha lakukan yang terbaik
Dikirim : 2007-10-26

Comment by:
yup..bener tuh bunda afri, emang cari pembokat tuh susah bgt yaa.apalagi cari yg cocok, gt deh resiko wanita karir..bunda zahwa jg kerja, tp Alhamdulillah zahwa di momong sm nenek, insya Allah lebih aman n tenang deh ninggalin nya..yg sabar ya bunda afri.. salam, bunda zahwa
Dikirim : 2007-10-25

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
setiamail's blog :