SITE STATUS
Jumlah Member :
503.561 member
user online :
660 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- teknik memilih jenis kelamin bayi



Blog posted by

teknik memilih jenis kelamin bayi


Blog posted on 18-10-2007
semoga ini bermanfaat bagi yang lagi ingin memilih jenis kelamin bayi..ya...memilih kan nggak salah..hanya saja tingkat keberhasilan tergantung "campur tangan" dari Allah...kan????

# Metode dr. Shettle
Sperma Y akan lebih lama hidup jika senggama dilakukan tepat pada saat ovulasi. Sperma Y akan berenang lebih cepat dibanding sperma X, sehingga mencapai telur lebih dulu dan membuahinya...kalo ini yang terjadi insyaallah bayi Anda laki laki.kao senggama dilakukan 2-3 hari setelah ovulasi sperma Y akan mati, memang sperma Y bisa berenang lebih cepat dari X, namun daya tahannya lebih rendah dari sperma X...so insyaalah bayi nya akan perempuan.

ketepatan metode ini juga ditentukan oleh suasana dalam vagina ketika senggama berlangsung. Bila anak laki laki yang diinginkan,sperma Y harus bertahan hidup ebih lama, jadi kondisi dalam vagina harus biasa. Caranya basuh vagina dengan larutan soda sebelum bersenggama

Agar anak berkelamin perempuan, sperma X harus hidup lebih lama, kondisi vagina haruslah asam..maka basuhlah dengan larutan cuka...

# Pemilihan Jenis Makanan
Jika anak laki laki yang diharapkan, sebaiknya konsumsi bahan makanan yang mengandung sodium (garam meja, tuna, telur, kornet,) seta kalium(pepaya, aprikot, melon, buncis, bayam, jamur)

sementara bila ingin anak perempuan lebih banyak konsumsi makanan yang kaya kalsium (susu dan olahanya, kerang hijau, sardin, sayuran hijau) serta magnesium (kacang kacangan, daging, susu, sayuran hijau, sereal) Semua akan lebih berhasil jika si calon ayah juga ikutan berdiet.

# teknik Pencucian Sperma
Sperma X dan Y dipisahkan, kemudian ambil sperma yang diinginkan..kemudian diinseminasi ke dalam rahim...

Yah...semoga berguna ya...tadi sempet kiliat di forum ada yang nanyain...moga nggak terlambat. nah untuk tau masa ovulasi atau tidaknya nati akan saya bahas lagi...capek dah malam


Ditampilkan sebanyak : 1301

Comment by:
hey mba ambar... tks lhoo yaa infonya.... smg deh dedenya Zahwa cowok yaa, jadi komplit,hahaha...soalnya pengennya 2 anak aja.
Dikirim : 2008-03-05

Comment by:
Makasih infonya...
Dikirim : 2007-10-24

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Wiwiedhozaimi's blog :