SITE STATUS
Jumlah Member :
501.860 member
user online :
890 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Tasyakuran Turun Tanah & Selamat Lebaran (1)



Blog posted by

Tasyakuran Turun Tanah & Selamat Lebaran (1)


Blog posted on 26-09-2007
Assalamu'alaikum Wr.Wb....teman-teman
13-14 Oktober 2007 nanti, Insyaallah kita akan ngerayain Idul Fitri 1 Syawal 1428 H, biasanya Bundaku ngajak aku pulang ke rumah Eyangku di Jombang. Kalo tahun kemarin aku juga udah ngerayain Idul Fitri disana, tapi aku masih didalam perut Bundaku. Dan Idul Fitri yang sekarang, aku berumur 7 bulan, 8 hari.
Rencananya Eyangku mau ngadain selamatan 7 bulananku atau yang biasanya disebut Syukuran Turun Tanah/Mudhun Lemah (basa Jawa). Acaranya banyak banget....kayak mbak Sita putri Pak De ku dulu.....ada acara tindak lemah, jadi aku nanti berjalan melewati ketan 7 macam, kemudian naik tangga yang dibuat dari Tebu, tahu Tebu kan teman-teman...kalau gak tahu kujelasin ya...Tebu itu bahan untuk membuat gula, ada juga yang dibuat untuk es Tebu.Setelah melewati Tangga Tebu trus.......aku nanti dimandiin, kemudian bermain di dalam Kombong Ayam. Disana sudah ada berbagai macam jenis mainan maupun alat-alat sekolah......Nah disana, aku nanti diperkenankan memilih salah satu jenis mainan maupun alat sekolah. Kalau nanti pilihanku tertuju pada buku (alat sekolah), insyaallah aku nanti menjadi anak yang pintar. Atau jika nanti pilihanku tertuju pada kaca/sisir (alat kecantikan), dimungkinkan nanti aku punya salon kecantikan...tapi dibalik semuanya itu Wallahu Alam.......
Untuk cerita berikutnya dan selengkap-lengkapnya, tunggu aja ya.....kedatanganku dari rumah Eyangku, kira-kira 2 minggu sejak Idul Fitri ya.....karena Bundaku liburnya 10 hari. Makanya ceritaku selanjutnya....tidak bisa cepat......sabar ya.....teman-teman

NB. Selamat Menjalankan Ibadah Puasa dan Selamat merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1428 H, Mohon Maaf Lahir Batin

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Hana Salsabila Eryunda


Ditampilkan sebanyak : 3841

Comment by:
wah.. kayaknya seru ya... ttdj ya mbak...
Dikirim : 2007-09-28

Comment by:
semoga pilihannya yang terbaik ya sayang...
Dikirim : 2007-09-26

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
junanik_idayani's blog :