SITE STATUS
Jumlah Member :
497.497 member
user online :
1080 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Bunda, Ayah.."Selamat Ulang Tahun Perkawinan ke-1" dari adek aurel



Blog posted by

Bunda, Ayah.."Selamat Ulang Tahun Perkawinan ke-1" dari adek aurel


Blog posted on 17-09-2007
Sore kemarin sehabis mandi sore bunda mengganti baju aku dengan baju yang bagus...duh ko gak kayak biasanya yah bunda kasih baju untuk di rumah, aku jadi bingun dan bertanya-tanya mo kemana? Mm sambil ganti baju ternyata bunda bilang ke aku kalau hari ini tanggal 16 September kita mau jalan-jalan sama ayah dan adek aurel... Aku seh pinginnya bertanya sama bunda, "Bunda, emang kita mau kemana sih?" tapi bunda gak ngerti dengan bahasa aku..

Setelah Bunda dan ayah beres ganti baju...kemudia aku di gendon bunda terus kita naik motor deh.. Duh senengnya...jarang loh aku di ajak jalan-jalan naik motor bareng sama bunda dan ayah..wah pokoknya sepanjang jalan aku tengak tengok kanan kiri, habis banyak banget gedung-gedung yang tinggi.

Wah setelah beberapa lama kita nyampai juga tempat tujuan..oooh ternyata ayah dan bunda ngajak aku jalan-jalan ke Mall Ciputra..duh seneng deh pergi kesana, mm banyak orang lalu lalang aku jadi pusing ngelihatnya. Sambil gendong aku bunda dan ayah ngajak aurel ke Pizza Hut untuk persiapan buka puasa, sekalian sambil ngerayain ulang tahun perkawinan ayah dan bunda yang pertama. "Duh Selamat Ulang Tahun Perkawinan ayah dan bunda yang pertama yah bunda..ayah..." Semoga ayah dan bunda semakin sayang dan baik ma adek aurel, Aurel tahu ayah dan bunda sayang banget ama adek...adek juga mau bilang bahwa adek juga sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang ma ayah dan bunda. Terima kasih ya ayah dan bunda...karena ayah dan bundalah adek ada didunia ini..

Dug..Dug..Dug...wah suara bedug sudah terdengar tandanya buka puasa neh..sambil gendong adek, ayah dan bunda berbuka bareng..habis selesai makan kita jalan-jalan lagi di mall.. Duh seneng banget deh hari ini.. sampai-sampai pas bunda dan ayah ngajak pulang adek sedikit rewel, gak mau pulang..habis asik banget sih lihat orang, lampu-lampu warna warni dan barang-barang bagus..


Ditampilkan sebanyak : 1608

Comment by:
Happy 1th Wedding Anniversary...wah ultah pernikahan ayah bunda Aurel cm beda 6 hr neh sm ultah pernikahan ayah bunda Khalisa.. Seneng ke mall ya aurel? sama dunk, khalisa jg seneng banget ke mall..
Dikirim : 2007-09-19

Comment by:
Selamat Ultah perkawinan ya...semoga langgeng sampe kakek nenek. Aminnn Seneng ya Aurel, jalan2 sama Ayah bunda.. tp jgn sering2 ke mall ya, ntar kalo Aurel dah setahun baru ok deh ke mall..
Dikirim : 2007-09-18

Comment by:
Wah Bunda Selamat Ulang Tahun Perkawin ya.. semoga langgeng dan selalu di berkahi Allah... salam untuk kak Aurel ya dari dek Simba...
Dikirim : 2007-09-17

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
aurellia's blog :