SITE STATUS
Jumlah Member :
499.861 member
user online :
775 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Aku Sudah Bisa Sikat Gigi Sendiri Loh...!!!



Blog posted by

Aku Sudah Bisa Sikat Gigi Sendiri Loh...!!!


Blog posted on 03-09-2007
Hallo teman2 semua...

"K" (english spell) kembali hadir nehh...
Apa kabar semuanya?baik2 aja kan seperti Kei sekarang ini?Alhamdullilah...


Oh ya teman2, Aku mau ngasih tau kalo sekarang aku udah bisa gosok gigi sendiri loh...sebenarnya seh aku dah bisa dari 2 bulan yang lalu waktu aku berumur 17bln, tp aku lupa terus wat ngasih tau teman2 semua. Ya...walopun gosok giginya belum baik dan benar, tapi mommy sama papee ku sangat senang ngeliat aku klo lagi sikat gigi, nambah satu lagi kepintaran aku, kata mereka. Sangking gembiranya mereka melihat aku udah bisa gosok gigi sendiri, mommy langsung antusias buat moto aku. Coba deh liat fotonya, lucu dan pinter kan aku?

Mudah2an dengan rajinnya aku sikat gigi 2x sehari, bisa membuat gigiku sehat dan bersinar ya teman2...Makasih buat semuanya...



Ditampilkan sebanyak : 447

Comment by:
kakak K jangan gigit zaza yaa klo dah punya gigi banyak ^_^ (... janji yaa :D )
Dikirim : 2007-10-23

Comment by:
'K'...pinter nih da jago sikat gigi... ajarin Nandika dong...
Dikirim : 2007-09-28

Comment by:
Waduh...dah pinter sikat gigi nich...
Dikirim : 2007-09-28

Comment by:
mirip bangt ma mommynya,,,papi kei gak kebagian,,,miripnya hehehe
Dikirim : 2007-09-28

Comment by:
selamat ya K dah bisa gosok gigi sendiri, tp pasta giginya jgn ditelan ya... salam kenal dari azka
Dikirim : 2007-09-26

Comment by:
wah, mas kei hebat ya, udha bisa sikat gigi sendiri, moga** ariq sepintar mas kei juga ya...
Dikirim : 2007-09-26

Comment by:
horeeeee....Ka "K" hebat loch dah bisa gosok gigi sendiri....mmmm Vista ajarin yach nti otre...otre ^_^
Dikirim : 2007-09-26

Comment by:
Waah... pinternya "K" , blajar gosok gigi dari umur brp "K" ?? Ajarin Alisha dunk "K".......
Dikirim : 2007-09-26

Comment by:
duuuuh.."K" dah bisa sikat gigi sendiri niih...sedangkan aku lom bica niih.. :( "k" ajalin aku ya...biar tambah pintel kayak kamu githu... :)
Dikirim : 2007-09-07

Comment by:
K ajarin toby gosok gigi sendiri dong abis toby kalo gosok gigi yg ada diisap doang:(...
Dikirim : 2007-09-07

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Yanthee's blog :