SITE STATUS
Jumlah Member :
504.415 member
user online :
599 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Foto Model Cilik



Blog posted by

Foto Model Cilik


Blog posted on 29-08-2007

Cita-citaku kalo besar nanti mo jadi Foto Model terkenal, makanya pas aku di foto ama mama langsung deh begaya \"\"...keren ga gayaku kayak foto model Profesional ya..




Ditampilkan sebanyak : 4374

Comment by:
oks bgt nech taby gaya nya....mmmm kayana cita** mami yg terpendam nech jd kamu dech yg dijadiin model cilik...heheheh
Dikirim : 2007-10-11

Comment by:
Tabitha mami kevin doain biar jadi model cilik tapi tar jangan lupa ama kevin ya...
Dikirim : 2007-10-11

Comment by:
si canti tabitha centil gitu dech gaya-nya...bikin gemes pingin cubit :)
Dikirim : 2007-09-20

Comment by:
wow gayanya oke banget nih tabitha..diajarin siapa nih pasti ama mamanya ya :) Ini pasti obsesi mamanya kyk dulunya pengen jadi model tp ga kesampean :)
Dikirim : 2007-09-20

Comment by:
ini tabitha anak mama fance kan??? kok beda ma mama nya :p tabitha cantique dech palagiii gayanya itu ampun dj :)
Dikirim : 2007-09-20

Comment by:
ya ampun cantiknya gadis kecil ini.... tp bener dech tabitha pantes jd medel klo udh gede nanti.... oya ini pengarah gaya-nya siapa ya???? pasti mama fance ya :)
Dikirim : 2007-09-20

Comment by:
Ih tabitha cantik banget yaaa...kalo udah gede pasti bisa jadi foto model asal badannya ga muk kyk mama ya hehe..:)
Dikirim : 2007-09-20

Comment by:
Tabitha nanti callista doain deh biar tercapai cita2nya tp jgn lupa ama callista ya nanti kalau kecapai cita2nya ;)
Dikirim : 2007-09-10

Comment by:
tabita pinter gaya pasti diajarin mama fanny ya???
Dikirim : 2007-09-07

Comment by:
tabita cantik dah bisa bgaya nih pssssssssstt ati2 ya kalo dah jd model beneran jagan mau di managerin ma mama fany..ntar duitnya msk rekening mama fany lg :)
Dikirim : 2007-09-07

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
tabitha's blog :