SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
6379 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Travelling



Blog posted by

Travelling


Blog posted on 19-02-2019

Travelling dengan Transportasi Bus ke Seminyak, Indonesia



Take a walk, lots of activities, and various facilities, name your destination and you will find it all in this amazing and famous city called Seminyak. Over the years, this city has changed and the changes that have taken place here are becoming a beautiful and famous resort area in Bali. After arriving here for a holiday and relaxing, you will find solace in this place because Seminyak offers you some amazing recovery therapies, such as a spa and massage treatments. The beauty of the city lies in the scenery at the amazing sunset that you can see at each rooftop of the bar here. If clubbing is something that thrills your soul, you will find international Djs appearing live in bars or clubs here. You must not miss a few lines of endless designer boutiques on the main street of Seminyak. The road that is quite famous in the area of ​​Seminyak Village is Jl. Raya Seminyak, Jl. Kayu Aya (Jl. Oberoi / Jl. Laksmana), Jl. Camplung Tanduk (Jl. Dhyana Pura / Jl. Abimanyu) and Jl. By Pass Sunset Road.





 



Kami sekarang akan membawa anda ke beberapa tempat tujuan menarik yang dapat anda nikmati selama tur ini.





 



Opsi Perjalanan: Memilih untuk naik bus saat melakukan tur di Indonesia adalah pilihan yang nyaman bagi banyak orang. Bus terjangkau dan mudah dipesan, beli tiket anda secara online dari jejaring situs redbus.id dan hematkan waktu dan energi anda. Bepergian dengan santai dan nikmati perjalanan anda tanpa tersedu-sedu menangisi perjalanan yang tidak menyenangkan. Pilih kursi yang anda inginkan dari daftar bus yang tersedia di situs dan naiklah dengan nyaman serta nikmati jalan-jalan yang ada disekitar anda selama perjalanan!





 



Pantai: Pantai Seminyak dianggap sebagai pantai modis di Bali. Itu hampir senyap di siang hari. Lingkungan yang sejuk, cerah, dan berangin menawarkan situs yang sempurna untuk berkumpul bersama teman-teman anda, bermain layang-layang, berjemur, atau berenang. Berselancar di area tertentu di pantai ini diperbolehkan dan anda dapat menyewa papan selancar di pantai.





 



Pantai Double Six: Pantai ini menghubungkan lajur paling utara di Legian dan pantai Seminyak di selatan dari resor Oberoi Bali.





 



Totem Room Escape Challenge: ini adalah tempat di mana anda dan pasangan anda, atau maksimal enam teman dalam satu tim, dapat menikmati waktu yang benar-benar menyenangkan di dalam ruangan daerah Seminyak ini. Sebagai sebuah tim, anda akan diangkut ke 'dunia' atau ruang permainan yang didesain sedemikian rupa dan dilemparkan langsung ke dalam skenario dengan serangkaian teka-teki yang harus diselesaikan dengan investigasi penyelidik internal.





 



Pura Petitenget: ‘Pura Petitenget’ adalah nama yang biasa disebut oleh penduduk setempat di kota ini. Jika anda memiliki daftar untuk menuju ke Seminyak pada jadwal perjalanan anda, anda tidak boleh melewatkan kunjungan ke pura ini. Candi ini sudah tua tetapi masih berdiri tinggi dibangun di batu bata merah dan batu pasir.





 



Nyaman Gallery: Ini adalah salah satu galeri seni paling indah di Seminyak. Saya cukup terkesan dengan karya seni yang dipamerkan di Galeri ini. Jika anda seorang pencinta seni, maka ini adalah tempat yang wajib dikunjungi untuk anda. Anda akan menemukan koleksi besar yang dipamerkan oleh seni lokal dan seni jawa. Anda juga dapat membeli satu atau dua buah karya seni disini sebagai suvenir untuk dibawa pulang karena tersedia dengan harga terjangkau.





 



Spa and Wellness Studio in Kuta: This place is combined with a 60 minute Yoga session, 60 minutes traditional Chinese jade massage, and 2 healthy vegetarian dishes. An instructor through meditation, some breathing exercises (Pranayama), will lead you to teach several poses (asanas). Chinese jade massage is an amazing healthy massage that is intended to stimulate blood circulation and release toxins. I would highly recommend this place because it makes you feel really rejuvenated and you can bring home some fresh breathing techniques and yoga asanas. All good for health, right?





Ditampilkan sebanyak : 588

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
pemmalui's blog :