SITE STATUS
Jumlah Member :
484.386 member
user online :
2277 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Kasur Bayi yang Tepat untuk Dijadikan Sebagai Alas Tidur Buah Hati Anda



Blog posted by

Kasur Bayi yang Tepat untuk Dijadikan Sebagai Alas Tidur Buah Hati Anda


Blog posted on 06-10-2017

Tempat tidur bagi seorang bayi merupakan hal utama yang harus Anda hadirkan menjelang kelahiran mereka. Selain sebagai alas tidur bagi mereka, pemilihan tempat tidur yang nyaman dan tidak mengganggu pertumbuhan bayi, merupakan hal utama yang harus Anda lakukan. Kenyamanan tempat tidur bagi seorang bayi, pada umumnya akan bergantung pada jenis kasur bayi yang dihadirkan sebagai alas tidur utama. Bagi Anda para orang tua yang memang sedang menanti kehadiran buah hati Anda dan tengah berburu kasur khusus untuk bayi, berikut ini beberapa tips pemilihan, yang mungkin dapat Anda gunakan sebagai bahan referensi dalam berburu kasur tersebut.



Kasur atau matras yang khusus didesain untuk perlengkapan bayi, merupakan matras ataupun kasur yang sangat tepat untuk Anda jadikan sebagai alas tidur putra putri Anda. Ada baiknya ketika memilih matras khusus untuk bayi ini, Anda menggunakan merek-merek tertentu saja, yang memang direkomendasikan sebagai alas tidur terbaik bagi bayi. Mengingat hal tersebut, referensi dari berbagai kalangan termasuk kerabat ataupun saudara yang telah terlebih dahulu memiliki bayi, menjadi penting untuk Anda perhatikan.



Hal-hal lain yang wajib untuk Anda perhatikan dalam memilih kasur bayi, yang tepat untuk Anda jadikan sebagai alas tidur bagi putra putri Anda, antara lain adalah:




  • Sesuaikan pembelian matras dengan tempat tidur bayi atau yang biasa disebut dengan box bayi, pastikan Anda mengetahui dengan tepat ukuran box terlebih dahulu, sebelum melakukan pembelian kasur ataupun matras tersebut.

  • Pastikan bahwa antara box bayi dan matras atau kasur yang akan Anda jadikan alas tidur bayi, tidak terdapat celah sehingga tidak akan membahayakan bayi, ketika melakukan pergerakan saat tidur.

  • Pilihlah kasur ataupun matras dengan tingkat kelembutan sedang dan tidak terlalu empuk. Matras yang terlalu akan dapat membuat wajah bayi tenggelam pada saat berada dalam posisi tengkurap dan memungkinkan terjadinya bayi tidak dapat bernafas, karena wajahnya tenggelam dalam matras

  • Pilih bahan pembuatan matras dengan bahan yang aman untuk digunakan oleh bayi, tanpa membuat kulit ataupun bagian tubuh lain teriritasi. Bahan dengan tingkat kesejukan tertentu juga perlu Anda perhatikan dalam menghadirkan kasur khusus untuk calon buah hati Anda.



Ketika Anda telah menemukan kasur ataupun matras yang tepat bagi calon buah hati Anda, maka perhatikan tips penggunaan matras tersebut, yang biasanya akan terdapat dalam kemasan atau pun label matras. Lepaskan semua plastik atau kemasan luar dari matras, sebelum Anda menempatkan matras tersebut pada box dengan ukuran yang sesuai, sehingga tidak akan mengganggu bayi dengan suara berisik kemasan dan suhu yang mungkin ditimbulkan oleh kemasan luar tersebut.



Kasur ataupun matras khusus untuk bayi ini, kini dapat dengan mudah Anda peroleh diberbagai toko online dengan label toko online khusus perlengkapan bayi. Selain itu berbagai situs belanja online di Indonesia pun, juga menyediakan kategori khusus yang dapat diakses para orang tua untuk dapat memperoleh berbagai perlengkapan yang aman untuk putra putri mereka. Sistem pembelian online ini akan memudahkan Anda dalam melakukan pembelanjaan berbagai perlengkapan dan kebutuhan calon buah hati Anda.



Dalam pembelian kasur bayi secara online sendiri, akan lebih disarankan bagi Anda untuk memilih jenis kasur merek tertentu yang memang secara spesial memproduksi berbagai perlengkapan bayi didalamnya. belilah kasur tersebut diberbagai toko online terpercaya, agar nantinya Anda dapat memperoleh kualitas terbaik dari berbagai peralatan dan perlengkapan bayi yang Anda butuhkan.





Ditampilkan sebanyak : 167

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman