SITE STATUS
Jumlah Member :
493.622 member
user online :
1105 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Bunda Harus Tahu Pemakaian Baby Oil pada si Kecil!



Blog posted by

Bunda Harus Tahu Pemakaian Baby Oil pada si Kecil!


Blog posted on 08-06-2016

Membuat hidup si Kecil menjadi berkesan merupakan keinginan setiap Bunda. Hal tersebut dapat dicapai dengan selalu memenuhi nutrsisinya, menidurkan bayi pada waktu yang tepat, menemani kesehariannya dan tentunya pemakaian kosmetik bayi yang tepat.



Banyaknya aktivitas yang dilakukan si Kecil setiap harinya, mengharuskan Bunda untuk selalu menjaga dan mengawasi setiap gerak-gerik si Kecil demi kenyamanan dan kesenangannya. Tentu, segala yang Bunda lakukan terhadap si Kecil akan berpengaruh besar terhadap perkembangan si Kecil. Oleh karena itu, haruslah tepat dalam merawatnya ya Bun.



Seperti dalam hal pemakaian kosmetik seperti minyak bayi, dapat digunakan untuk menemani kesehariannya dengan riang. Namun Bunda tetap harus memperhatikan hal-hal berikut agar pemakaian baby oil agar benar-benar berguna bagi si Kecil.





  • Gunakan Pada Waktu yang Tepat!





Pemakaian minyak bayi penting bagi si Kecil. Tentu walaupun dapat digunakan setiap hari ke tubuh mungil si Kecil, Bunda tetap harus mengetahui kapan saja waktu yang tepat untuk memakaikan krim bayi ini. Agar, si Kecil dapat benar-benar merasakan manfaatnya saat dipakaikan.



Lalu kapan waktu terbaik memakaikan kosmetik bayi ini? Ada beberapa waktu penting yang seharusnya dipakaikan, yaitu saat mandi, setelah mandi, saat kulit bayi kering, setelah kena basah dan lain sebagainya.



Pada saat mandi, sebaiknya masukkan baby oil ini beberapa tetes pada air mandi si Kecil. Hal ini berguna untuk menjaga kulitnya tetap bersih dan halus, walaupun dengan sabun mandi bayi terbaik saya sudah mencukupi. Setelah mandi, pakaikan baby oil ini sebelum memakaikan bedak pada si Kecil, sehingga si Kecil akan tetap merasa hangat dan nyaman sebelum beraktivitas pada pagi atau sore hari.



Terkadang kulit bayi terasa kering, hal ini disebabkan karena cuaca yang panas dan menyebabkannya berkeringat. Nah, pakaikan minyak bayi ini pada saat kering untuk menjaga kelembabannya. Setelah berkeringat juga, namun sebelum memakaikannya pastikan kulit sudah benar-benar bebas dari keringat.





  • Manfaatnya Banyak





Baby oil dipakaikan pada si Kecil tentu memiliki banyak manfaat seperti menjaga kelembaban kulit si Kecil, menghindari kulit kering, menjadikan kulit tetap halus dan lembut dan juga dapat dipakai untuk pijat bayi.



Tentu, dengan pemakaian baby oil pada saat yang tepat, akan memberikan manfaat yang banyak bagi si Kecil sehingga dapat menemani kesehariannya dengan kenyamanan.





  • Pilihlah Produk yang Tepat!





Kesehatan si Kecil yang sangat berarti bagi Bunda, mengharuskan Bunda untuk memilih produk mana yang akan dipakaikan pada si Kecil. Kulit bayi yang terkenal sensitive, akan berpotensi mengalami masalah bila Bunda memilih kosmetik yang salah, entah itu karena pemakaian yang salah atau memang produknya yang salah.



Kini di pasaran sudah banyak beredar kosmetik bayi yang dapat Bunda pilih, namun Bunda haruslah mengetahui cara memilih kosmetik bayi yang benar.



Agar aman, Bunda seharusnya memilih kosmetik yang tidak mengandung bahan-bahan kimia yang dapat berbahaya bagi tubuh si Kecil. Juga, Bunda dapat langsung memilih kosmetik yang sudah dipercaya oleh jutaan orang di seluruh dunia, sehingga Bunda tak akan ragu lagi untuk memakaikannya pada si Kecil.



JOHNSONS BABY menjadi pilihan terbaik Bunda, dipercaya jutaan orang dan memiliki kandungan yang aman, merupakan keunggulan utama si Kecil. Bunda tidak perlu ragu lagi untuk memilih JOHNSONS BABY sebagai kosmetik si Kecil.



Jadi tiga poin itulah yang harus Bunda perhatikan mengenai baby oil. Semoga bermanfaat dan jadikan hidup si Kecil lebih nyaman dan riang ya Bun.





Ditampilkan sebanyak : 524

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman