SITE STATUS
Jumlah Member :
501.725 member
user online :
981 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Manfaat Baby Cologne Untuk Bayi



Blog posted by

Manfaat Baby Cologne Untuk Bayi


Blog posted on 18-02-2016

Baby cologne merupakan salah satu keperluan bayi yang mungkin sangat dipentingkan oleh masyarakat modern saat ini. Baby cologne ini memang dikenal sebagai minyak wangi untuk bayi karena mempunyai tingkat kewangian yang sangat khas dan hanya diperuntukkan untuk bayi. Baby cologne ini mengandung beberapa zat ataupun cairan yang dapat mengawetkan wangi apabila dioleskan di kulit meskipun terkena udara yang panas sekalipun.





Baby cologne ini memiliki berbagai manfaat yang sebenarnya tidak hanya untuk bayi saja. Namun sebenarnya bisa juga dipakai oleh orang dewasa. Akan tetapi sepertinya tidak cocok jika dipakai oleh orang dewasa karena jika dilihat dari nama saja sudah terdapat kata “baby” yang berarti adalah bayi.



Selain untuk memberi bau yang wangi pada bayi, ternyata baby cologne ini memiliki beberapa manfaat yang jarang diketahui oleh masyarakat luas. Untuk melihat apakah manfaat lain dari baby cologne untuk bayi ini bisa anda lihat dalam informasinya sebagai berikut.



Manfaat Baby Cologne Untuk Bayi




  1. Kematangan fungsi saraf bayi



Hal ini tidak dipungkiri bahwa dengan bau yang sangat wangi, bayi sendiri akan merasakan wangi yang terdapat di sekitarnya. Harumnya baby cologne yang sudah di oleskan ke tubuh bayi tersebut akan dihirup oleh hidung atau indra penciuman si bayi. Dengan begitu, maka bau wangi tersebut akan merangsang indera penciuman dari si bayi untuk lebih berkembang secara positif yang akan bermanfaat bagi fungsi sarafnya.




  1. Pembeda antara laki-laki dengan perempuan



Baby cologne juga bisa digunakan sebagai pembeda antara bayi lai-laki dengan bayi perempuan. Kita lihat pasti antara bayi laki-laki dengan bayi perempuan tdak terdapat perbedaan dalam hal rupa dan wajah. Namun dengan pemakaian baby cologne ini bisa anda gunakan sebagai pembeda antara bayi laki-laki dengan bayi perempuan karena memang saat ini sudah banyak produk baby cologne yang memiliki wangi berbeda antara laki-laki dengan perempuan. Biasanya untuk perempuan, baunya sedikit lembut dan sangat feminim. Namun untuk bayi laki-laki, baunya sangat kuat namun juga segar.




  1. Menjadikan bayi tampak segar



Dengan memakai baby cologne yang sangat wangi, maka bayi akan terlihat tampak segar dan berbeda jika dibandingkan dengan tidak memakai baby cologne maka akan terlihat sangat kusam dan juga pucat. Hal itu sendiri yang dirasakan oleh bayi, bahwa apabila badannya wangi maka wajahnya juga ikut senang dan akan tersenyum. Apabila ia merasakan badannya tidak wangi maka wajahnya juga terlihat tidak ceria dan sangat pucat.



Itulah beberapa manfaat yang ditimbulkan dari pemakaian baby cologne. Namun dalam memakai baby cologne, anda juga harus memperhatikan produk yang anda pakai. Karena tidak semua baby cologne memiliki kandungan yang bermanfaat seperti di atas. Untuk memilih produk baby cologne yang terbaik, pastikan anda memilih produk yang sudah terkenal dan sering dipakai di kalangan masyarakat. Hal itu untuk memastikan agar produk baby cologne tersebt aman untuk anda dan untuk bayi anda.



Untuk cara pemakaian baby cologne ini cukup oleskan di seluruh pakaian bayi yang akan anda pakaikan kepada bayi anda. Selain itu, anda juga bisa langsung mengoleskannya secara langsung ke tubuh si bayi. Namun cara ini tidak dianjurkan karena jika sampai salah memilih produk baby cologne yang aman, maka akan berdampak pada iritasi di kulit bayi anda.





Ditampilkan sebanyak : 733

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman