SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
3917 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Keluarga adalah Segalanya dalam Hidup ku



Blog posted by

Keluarga adalah Segalanya dalam Hidup ku


Blog posted on 17-12-2014

Saya bangga menjadi seorang ibu dari ketiga anak yang lucu-lucu dan menggemaskan kakak Raja, Kadek Ashyfa dan dedek Love Lee dengan mengurus ketiga anak yang masih kecil-kecil bukan pekerjaan yang mudah apalagi saya juga seorang wanita pekerja dan seorang istri untuk suami ku tercinta. 



Setiap hari saya harus membagi waktu antara mengurus rumah, anak-anak, suami dan pekerjaan ku dikantor apalagi pekerjaan ku membutuhkan banyak waktu untuk berpikir. Kalau dipikir-pikir memang terasa capek dengan aktifitas setiap hari begitu-begitu saja dari bangun pagi hingga tengah malam nanti, tapi karna dukungan dari suami dan anak-anak saya bisa menjalani tanpa pernah mengeluh. Apalagi kalau pulang kantor badan terasa capek sekali tapi kalau sudah lihat anak anak semua rasa capek dan urusan yang rumit menjadi hilang belum lagi kalau sudah dirumah pasti ada salah satu anak ku terutama kadek Shyfa senang bercerita dengan pengalamannya pada hari itu baik disekolah ataupun dirumah saya pun harus mendengarkan ceritanya terlebih dahulu.



Karna Kebahagian Buat ku adalah sebuah Keluarga dgn adanya suami n anak2 tercinta karena kalian adalah segalanya dalam hidupku.Terima Kasih Ya Allah kau telah membuat hidupku sempurna dgn adanya sebuah keluarga yang selalu penuh dengan kegembiraan dan canda tawa. love u my Family :-*




Blog belongs to group
Ditampilkan sebanyak : 784

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
novie.casanofa's blog :