SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
3588 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Terkecoh Iklan Socmed (?)



Blog posted by

Terkecoh Iklan Socmed (?)


Blog posted on 15-10-2014

Saya ini lumayan sering buka Facebook atau Twitter. Bukan buat update status sih, tapi lebih  cuma buat lihat-lihat postingan temen. Atau kalau di Twitter, nyari informasi yang lagi saya butuhkan. Secara Twitter itu lohh.. apdet banget.



Kalau di Facebeook, saya juga lebih sering jadi silent reader ketimbang active user. Yah, bisa dibilang rada-rada kepo gitu deh. Tapi yang bikin saya bersyukur banget, walau teman Facebook saya jumlahnya ngga banyak-banyak amat, mereka semua adalah orang-orang yang saya kenal. Yup, saya  emang selektif dalam hal menentukan siapa yang bisa jadi teman Facebook saya. Malas juga kalau dibombardir dengan status ga jelas dari orang yang kita sama sekali ga kenal. Saya ngga sekepo itu sih, hehe..



Nah, belakangan saya perhatikan, satu hal yang makin sering lihat muncul di newsfeed Facebook saya tuh bukannya status teman tapi malah... iklan! Kalau iklan yang berjejer vertikal di samping kanan itu sih emang udah dari dulu ada. Tapi iklan yang memakai area newsfeed itu kan termasuk baru ya, dan makin ke sini makin sering aja munculnya. Biasanya sih saya ngga begitu perhatian sama iklan sampai kemudian saya ketemu yang satu ini ini. Coba lihat foto “iklan” pada gambar baik-baik deh...



Saat melihat ini saya sempat mengira ini iklan aplikasi pembersih PC gitu. Sempat rada interested karena saya emang lagi kesal dengan PC yang suka nge-hang gara-gara terkena virus. Ternyata saya salah total! Postingan ini sama sekali bukan iklan newsfeed dan sama sekali bukan untuk produk aplikasi melainkan status update biasa dari produk cairan pencuci piring! Iya, cuma apdetan status biasa disertai gambar. Nah, gambar itu dibikin persiis.. banget menyerupai iklan.



Bisa aja nih yang punya ide bikin postingan kayak gini. Asli tricky! Tapi buat emak-emak pengguna socmed, ide kayak gini cukup bisa mencuri perhatian sih.. At least, mencuri perhatian saya.. hihi..



Menurut Mommies, gimana?





Ditampilkan sebanyak : 779

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
lthfclone's blog :