SITE STATUS
Jumlah Member :
500.101 member
user online :
608 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- my 1st Wow



Blog posted by

my 1st Wow


Blog posted on 14-10-2013
Wow

... amazing lahh yg namanya hamil pertama..... ada sesuatu di dalam perut kita yang nanti nya tumbuh menjadi seperti kita. Merasakan gerakan2 didalam perut tuhhh aneh bgt n gelii.... tapi semua itu gak ngaruh sama kerjaan di kantor....tetep yaa pulang jam 2 malem.... akhirnya selama 37 minggu didalam perut, belum sempet minum hagendasz yg kemarennya dibeli, perut dah mulezz duluan.... kirain makan makanan basi wkwkwk taunya mau keluar haha....akhirnya minggu 3 april 2011 lahir juga Nebuchadnezzar adam xavier dg berat 2.65 di bantu sama opung dr.Alwin Simanjuntak.... boo gak berasa kok... cuman muless ajah. Kalo ada yg nanya melahirkan itu sakt gak... yah gw jawab nggak, cuman mulez kayak makan rujak cabenya sekilo eeeheeeeeehe
Sekarang kalo ke dokter anaknya di MMC sama Prof.Nartono Kadri....
Anakku yg kedua Elkhalif aiden rheesad juga sama opung Dr.Alwin Simanjuntak di RSPP, hari sabtu 23 februari 2013... agak sakitt yaaahh abis melahirkannyah +:(
N DSA nya sama kayak kk nya ...

Thanks buat opung alwin n eyang prof.... yg sudah membantu dua monster ku yg lucu kedunia ini.... love



Ditampilkan sebanyak : 855

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
andi fani's blog :