SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
4349 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- 5 Makanan Yang Membuat Otak Pintar & Fokus



Blog posted by

5 Makanan Yang Membuat Otak Pintar & Fokus


Blog posted on 20-09-2013

Ada beberapa makanan yang bisa membuat otak pintar karena kandungannya membuat otak jadi lebih fokus. Untungnya, jenis makanan ini mudah ditemukan dan harganya terjangkau. Jadi bisa dikonsumsi untuk masyarakat menengah. Toh menjadi pintar adalah kebutuhan setiap orang. Yuk simak makanan apa saja yang bisa buat otak pintar dan fokus


Makanan pertama yaitu alpukat. Bisa untuk menurunkan kolesterol dan keuntungannya untuk otak yaitu menjaga aliran darah diotak tetap lancar. Sayuran hijau seperti bayam, brokoli, peterseli juga bisa menjaga pikiran tetap tajam. Kandungan kadar asam folat yang tinggi mampu membuat otak pintar dan jadi lebih fokus.


Ikan, sudah pasti makanan ini membuat otak pintar dan fokus. Disarankan konsumsi dua kali dalam seminggu. Ikan adalah sumber alami asam lemak omega-3. Jenis ikan yang bisa membantu fokus adalah salmon, tuna dan sarden. Makanan lainnya yang juga membuat otak pintar yaitu gula alami dari manisnya buah berfungsi membantu otak agar lebih fokus. Satu lagi, ternyata popcorn yang memang cemilan dari jagung dan mengandung vitamin B6, B12 dan E bisa membantu meningkatkan memori. Tapi jangan pakai garam atau rasa caramel, coklat dan rasa manis lainnya. Make it original!





Ditampilkan sebanyak : 5347

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
julipermata's blog :