SITE STATUS
Jumlah Member :
485.590 member
user online :
1045 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- 11 April 2012



Blog posted by

11 April 2012


Blog posted on 27-07-2012

Alhamdulillah telah lahir putri kami " AZURA LUVENA LINTANG NUGRAHENI " di Malang, Pukul 11.35. Berat badan 2,75 kg Panjang 50 cm


Menjalani kehamilan jauh dari keluarga menjadi pengalaman yang ga akan bunda lupakan. Di usia 4 bulan kehamilan bunda pernah di tabrak motor, sedih banget. takut ada apa-apa.Alhamdulillah setelah ke dokter di bilang lintang ga apa-apa.Lega rasanya. Jadi pelajaran harus lebih hati-hati.


Hampir setiap pagi  mual-mual. ke kantor selalu siang. Sebelum ke kantor selalu mampir di warung langganan.Sarapan lontong sayur&segelas teh anget d warung bu noer. Kalo lagi bosen beli nasi kuning teteh bandung atau bubur barokah.Tiap hari wisata kuliner nyobain semua makanan. yang penting ga pedes. Dulunya bunda seneng pedes tapi sejak hamil jadi sensitif sama pedes.


Tiap bulan bunda ajak dede kontrol ke dokter. Di Pontianak dokter yang bunda tuju ada di RS Jeumpa. Periksa ke Dokter Heriyani. Tapi Pernah juga bunda kontrol ke dokter Taufik dan Dokter Tri. Seneng rasanya ngeliat dede sehat di perut. Biarpun USG ny burem tapi kalo dokter udah bilang dede sehat bunda udah seneng banget. Sendiri di Pontianak bikin bunda selalu berusaha untuk bener-bener jaga kesehatan. Bunda harus sehat biar dede juga sehat.


Saat usia kehamilan sekitar 5 bulan pada bulan november ayah datang ke Pontianak untuk pertama kalinya. Sore-sore jalan-jalan sama ayah naik perahu di sungai kapuas. liat alun-alun pontianak. ayah juga nemenin bunda kontrol ke dokter.


Ayah datang lagi saat usia kehamilan bunda 32 minggu, tanggal 28 februari 2012 kita pulang ke rumah ayah di malang. penerbangan dari pontianak lancar. Tapi sat di Jakarta bunda harus medical cek up lagi karena kehamilannya udah lebih dari 7 bulan. Alhamdulillah hasil nya bagus, di bolehin terbang pakai pesawat.


Lumayan panjang penantian ayah & bunda menunggu kelahiran dede. Ga cuma ayah dan bunda tapi juga semunya ikut nunggu kelahiran dede.


Di awali dari pecah ketuban sekitar jam 12 malam . ayah yang lagi tidur langsung bangun nganterin bunda ke klinik bersalin NUSANTARA. Perkiraan bidan pas banget. .. Lega rasanya beberapa jam yang penuh rasa sakit, perjuangan untuk bisa melahirkan normal akhirnya lahirlah putri kecil yang cantik. Ayah juga rela nungguin biarpun kondisinya kurang fit. Di luar ruangan ada eyang & mbah yang terus berdoa agar di lancarkan proses kelahirannya.


Pas dede lahir rasanya lega banget... Rasa syukur tiada henti kami panjatkan atas Karunia Allah SWT...Putri pertama dari pernikahan ayah&bunda.




Semoga kami bisa menjaga amanah ini, mendidiknya sampai kelak menjadi putri yang solehah, berbakti pada orang tua dan berguna bagi nusa,bangsa & agama.



 




Ditampilkan sebanyak : 3806

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
mama dede's blog :