SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
4588 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Keajaiban



Blog posted by

Keajaiban


Blog posted on 29-12-2011
tepat tgl 18 Februari 2011 kami menikah. Dan kami memang memprogramkan ingin punya momongan. Ternyata udah 5 bulan kami menikah ternyata masih belum ada tanda2 kehamilan. Setiap saya terlambat bulan 1 minggu, kami langsung membeli Testpack, eh ternyata masih (-) negatif juga. Dan karena suami q ngeliat q begitu memikirkan kapan hamil, jadi dia bilang " udah jng terlalu dipikirin, semua pasti udah ditentukan sama yang kuasa. Nanti klo kita sudah siap pasti juga akan diberi". Setelah suami q mengatakan hal itu, q pun tidak terlalu memikirkan pengen punya momongan. Dan alhamdulillah setelah 7 bulan menikah, ada tanda2 bahwa q sedang mengandung (telat mens 10 hari) dan kami pun langsung membeli testpack dan ternyata hasilnya positif. Kemudian esok harinya, kami check ke Dokter kandungan dan hasilnya ternyata memang "positif", bersyukurnya kami.



Semoga kami bisa menjadikan titipanNya ini dengan baik. Memberikan asupan makanan yang bergizi dan mendidiknya dengan baik, amin.





Bagi para istri yang menginginkan cepet hamil, jangan terlalu dipikirkan akarna bikin kita streess. Jadi dibawa enjoy aja ya....



Salam,



Ditampilkan sebanyak : 1097

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Siha's blog :