SITE STATUS
Jumlah Member :
498.876 member
user online :
1126 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Welcome to the world my Baby Adelina...



Blog posted by

Welcome to the world my Baby Adelina...


Blog posted on 31-10-2011
Legian, 31 Oktober 2011



Usia kandunganku sudah memasuki 39w saat itu, tapi belum ada tanda2 akan adanya kelahiran, HPL tanggal 29 Juni 2011,, tapi sampai tanggal 4 Juli 2011 tidak ada tanda2 sama sekali. Rasa kuatir sempat menghinggapi, takut harus d sesar tapi dokter bilang kalau sampai 41 minggu belum ada tanda2 juga terpaksa d operasi, jadi saya pikir2 masih ada wktu 2 minggu. Dalam wktu itu saya gunakan sebaiknya untuk setiap hari jalan kaki, berusaha untuk tidak stres dan banyak istirahat.



Tanggal 4 Juli dini hari udah terasa mules2nya,, tapi masih ringan, bahkan masih bisa pergi kerja paginya. 4 Juli malam jadwal kontrol ke dokter, kata dokter itu masih kontrkasi palsu, saya masih disuruh untuk tetap beraktifitas, saat plg dari kontrol masih sempat jalan2 ke mall dan makan steak .. Sampai akhirnya tanggal 5 Juli, pagi setelah mandi dan sembahyang, jam 8 pagi saya masuk kamar dan tiduran, saat berdiri langsung keluar air ketuban banyak sekali seperti pipis. Tanpa pikir panjang lg saya dan suami langsung ke rumah sakit. Begitu sampai rumah sakit sudah pembukaan 2, saat itu kontraksinya belum begitu berasa tapi setelah pembukaan 5, perut rasanya muleeeeeeeeessssssss sekali,saya sudah meringis kesakitan, sesekali teriak,, untungnya suami selalu mengelus punggung saya , dan terasa lebih enakan drpd tidak d elus2 bahkan saya sempat tertidur beberapa kali karena saking capeknya.. sambil menunggu pembukaan 10 saya masih sempat makan dan minum teh.. Akhirnya jam 3 sore pembukaan sudah sempurna, dimulailah perjuangan itu... Dengan sekuat tenaga saya mengejan, sesekali berhenti, mengejan lg, berhenti lagi, karena kelelahan kepala bayi saya nggak turun2 juga, terpaksa saya harus di infus agar ada tenaga lg, sampai akhirnya jam 5.30 sore anak saya lahir selamat tanpa kekurangan apapun dengan berat 2,950kg panjang 52cm.



Sakit memang, itu tidak bisa dipungkiri lagi.. tapi ketika sudah melihat si kecil keluar, semua rasa sakit itu hilang sudah..



Thanks to my husband for the love and care...



Salam to all bunda..



Ditampilkan sebanyak : 946

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
manda arianta's blog :