SITE STATUS
Jumlah Member :
497.435 member
user online :
944 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Yang lama dinanti



Blog posted by

Yang lama dinanti


Blog posted on 12-10-2011
             Bulan Juli 2011, perkawinanku memasuki usia 6 tahun 7 bulan dan keajaiban itu terjadi, tgl.20 Juli 2011 adalah hari terakhir aku mengalami menstruasi. 

4 bulan sebelumnya aku sempet merasa putus asa dengan perkawinanku, apa yang diharapkan dari sebuah perkawinan? yang diharapkan tentunyamempunyai keturunan, apalagi aku tinggal di Bali dan adat istiadatku sangat tergantung dengan adanya keturunan. Di tengah keputusasaanku dan di tengah diskusi yang tak berujung dengan suami, aku putuskan 4 bulan lalu aku pasrahkan segalanya ke yang diatas,aku mulai memperbaiki diri dengan rutin melakukan olahraga seperti jogging dipagi hari dan di sore hari setelah pulang kerja aku bersepeda. Aku sudah tidak memperdulikan lagi keinginanku untuk dapat segera hamil. Namun keajaiban itu akhirnya datang juga, selama 4 bulan aku melakukan olahraga yang teratur itu kemudian menstruasi aku menjadi sangat tepat waktu (padahal biasanya selalu mundur) dan aku jarang mengalami sakit terutama sakit migrain dan sesak nafas (biasanya aku migrain dalam seminggu bisa 4 kali) lalu berat badanku perlahan-lahan menjadi normal kembali (turun,karena setelah menikah berat badanku naik).

            Lalu akhirnya di Bulan Agustus 2011 ketika menstruasiku yang biasanya datang sangat tepat waktu itu tidak datang (terlambat seminggu) aku langsung test dan ternyata aku positive hamil.Pantas saja selama terlambat menstruasi itu aku mengalami keputihan dan sakit flu yang lama. Setelah periksa ke dr. kandungan aku dinyatakan hamil 5 minggu, aku benar2 gak percaya dan gak nyangka2 Tuhan selalu menunjukkan muzizatnya pada kita, syukur tak terhingga aku panjatkan kepada Tuhan YME atas smua ini.

            Saat ini usia kehamilanku menginjak 12 minggu banyak hal aneh yang aku alami seperti cepat merasa lelah dan mengantuk, otomatis kegiatan olahraga yang aku gandrungi itu aku hentikan untuk sementara waktu. Sekarang aku menikmati masa2 kehamilan muda ini, aku selalu kontrol ke dokter kandungan dan mengkonsumsi vitamin dan susu, semoga aja hingga waktunya tiba nanti, semuanya lancar dan tidak ada suatu halangan apapun dan harapanku dapat melahirkan secara normal agar menjadi wanita seutuhnya :) .


Ditampilkan sebanyak : 949

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Tujek's blog :