SITE STATUS
Jumlah Member :
501.785 member
user online :
870 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Hari sempurnaku menjadi Bunda



Blog posted by

Hari sempurnaku menjadi Bunda


Blog posted on 09-08-2011
para bunda tersayang.

akhirnya hari dimana aku menjadi seorang Bunda telah datang.

iya . . . .

Tepatnya Tgl   : 7 AGUSTUS 2011

                  Pkl   : 08.05 WIB

                  Brt   : 2.5 gram

                  Pjg   : 43 cm


aku melahirkan seorang bayi yang sangat cantik, lucu, menggemaskan dan membuat kebahagian dalam hidupku semakin sempurna dengan kehadirannya.

Perjuangan ini sangat membuatku semakin berterima kasih kepada Allah karna-Nya telah memberikan keselamatan proses persalinan untukku dan bayiku dengan cara normal.

...inilah pengalamanku dan aku ingin berbagi hal yang membahiakan ini...

Aku masih ingat malam itu tgl 6 Agustus 2011 jm 11 malam, aku merasakan sakit perut yang membuatku tidak bisa tidur, hingga berputar-putar posisi. Dan terusmengeluh kepada suamiku, dan suamiku bilang coba tenang. Dan hari makin larut hingga hampir jm 1 malam, terus aku membangunkan suamiku dan betapa kagetnya dia ketika mendapatiku sudah mengeluarkan darah yang mulai mengalir deras dari daerah selangkanganku. Segera dia membawaku keBidan terdekat dikomplek rumah kami, dan ternyata sesampainya diBidan aku diperiksa dan bidan menyatakan aku baru buka 1, kaget juga rasanya padahal aku sudah mengeluarkan banyak darah kemudian aku menanyakan hal tsb kepada bidan, dan katanya...

oh... masalah darah itu tidak apa. Karna ada juga yang memiliki tanda dengan adanya pecah ketuban dan ada juga pendarahan sepertiku. Dan yang membuatku agak cemas katanya bila pertanda keluar darah biasanya prosesnya lebih sakit dari pada pecah ketuban, dan aku mulai takut bidan menyarankanku untuk keliling2 ruangakn agar bayiku gampang mencari jalan lahirnya. Setelah kulalkukan lelah mulai terasa dan aku disuruh tidur untuk menyimpan tenagadengan posisi miring kearah kiri untuk membantu bayiku turun lebih cepat. Dan dari jam 01.00 s/d 05.30 pagi. Aku tidak bisa tidur selama jam tsb suami memberikanku makan banyak telur rebus kata bidan biar aku kuat untuk proses mengedan nantinya.Dan ditambah bubur, bidan juga memberikanku minum yang didalamnya ada rumput platima dari arab. aku juga tidak tahu untuk apa?  yang jelas rumput itu semakin bertambah jam rumputnya semakin mekar mungkin itu cara tradisional bidan untuk mengetahui apakan aku sudah siap untuk persalinan. Tepatnya jam 06.00 pagi tgl 07 Agustus, aku dipindahkan keruangan bersalin, dan bidan mulai menuntunku untuk mengikuti aba-abanya. Setelah selang waktu bidan mengatakan sepertinya air ketubanku sudah berkurang sedikit demi sedikit beberapa hari sebelumnya dan airnya tinggal sedikit untuk itu aku disarankan untuk diinfus dan dirangsang untuk keselamatan bayiku. Setelah itu aku merasakan sakit perut yang amat sangat, mual, mulas dan rasa ingin pup. Makanan yang kumakan tadi yang bertujuan untuk menambah tenaga malah keluar karna aku muntah dan semua isi perutku terasa kosong. Dan bidan hanya tertawa kecil mendengarkan semua ocehanku, katanya memang begitu sebagian wanita yang mau melahirkan katanya pada suamiku.

setelah selang watu berlalu akhirnya jm 08.05 bayiku lahir dengan selamat dan rasa sakit seketika langsung lenyap mendengar tangisanya. Dan sewaktu bidan menjahitku dengan 7 jahitanpun aku merasa sakitnya tak terasa walau tanpa bius karna kehadiran bayiku.

Dan setelah itu dengan bangga suami langsung menunjukkan bayi kami kesemua orang melalui media Facebook. Dengan bangga dia menyebut dirinya Ayah. Dan foto2 yg baru dia ambil langsung diupload. hihiihi lucu juga suamiku.

Bayi cantik kami bernama GINA AFIRA KAWUNG.

semoga kelak anak kami menjadi anak yg sholeha dan cantik , patut pada orangtua, taat pada agama, takut akan Allah, menjadi anak yg pintar, membanggakan dan disayangi semua yang melihatnya. AMIENNNNNNNNN.....

mohon Do'a nya ya. :)













Ditampilkan sebanyak : 511

Comment by:
Selamat ya bun atas kelahiran Gina, moga menjadi anak yg sehat, baik budi, taat dan berbakti kpd ortunya, amin :)
Dikirim : 2011-08-10

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
asih zulfa's blog :