SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
4779 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Alhamdulillah Terima Kasih Ya Allah



Blog posted by

Alhamdulillah Terima Kasih Ya Allah


Blog posted on 12-05-2011
Assalamu\'alaikum... Pagiiii....\"\"

Saya adalah bunda dari 4 orang anak, 3 putri dan 1 putra yang Alhamdulillah sehat-sehat, cantik dan menggemaskan. Dua orang sedang berangkat remaja nih.. dan tahun ini anak yg ketiga Insya Allah akan masuk TK nol kecil, umurnya baru 4 tahun. Dan yang bungsu nih... umurnya baru 2 tahun juni 2011 ini.

Kalo ingat anak2 pengen deh, aku di rumah untuk selalu bisa melihat pertumbuhan dan perkembangan anak2. Oya, anakku yang pertama punya bakat loh melukis. Dia tuh suka banget gambar kayak barbie-barbie gitu. Nanti hasil gambarnya dibuat nama dengan nama dia, adik2nya, sepupu2nya. Pernah juga gambar keluarga besar kami, lengkap dengan gambar ayah, bunda, dia serta adik2nya. Pernah waktu Hari Ibu dia hadiahi saya dengan gambar lukisannya dengan ucapan SELAMAT HARI IBU. Aku terharu... Tapi, bakat dia belum dikembangkan. Seharusnya dia diikutkan sanggar lukis biar lebih bagus hasilnya.

Dan satu hal lagi karena sekarang saya masih bekerja sebagai karyawan swasta, waktu saya tidak banyak untuk anak2. Makanya karena semangatku untuk bisa bersama anak2 itu pula sekarang aku melirik peluang usaha online di sini nih:



http://www.dbc-network.com/index.php?id=clubcantiq



Moga cita-citaku untuk bisa selalu dekat dengan anak2ku, mendidik dan membahagiakan mereka dapat tercapai kelak. Berharap Allah akan mempermudah jalanku. Amiiin.









Ditampilkan sebanyak : 649

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
bunda devi's blog :