SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
4945 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Kehamilan dan Permainan Game RPG (Role-Playing Game)



Blog posted by

Kehamilan dan Permainan Game RPG (Role-Playing Game)


Blog posted on 09-04-2011
Mungkin bunda bertanya-tanya, apa sih hubungan antara kehamilan dan permainan game RPG (Role-Playing Game)? Mungkin kedengarannya lucu, tapi memang bisa diumpamakan mirip sekali dengan permainan (misalnya Final Fantasy Series atau game PlayStation yang dimainkan sebagian suami kita saat masih pacaran dulu, atau bahkan kita sendiri ^^)



Saya dulu senang main game komputer yang ada ceritanya ini, biasanya ada tokoh utama dengan teman-temannya yang membantu dalam petualangan yang menarik. Diawali dengan perkenalan, cerita yang biasanya berawal indah, dan petualangan seru yang menanti. Sama seperti awal kehamilan dimana kita memulai perjalanan atau "petualangan" selama 9 bulan yang terbagi menjadi 3 "babak" alias trimester.



Biasanya di game RPG selalu ada "senjata" karena ada "pertempuran", nah di masa hamil ini pun tidak semua berjalan indah, karenanya kita menyiapkan "senjata" berupa vitamin pralahir dan susu untuk kita dan calon bayi kita konsumsi, tentunya yang terbaik. "Teman" kita adalah tentunya suami, keluarga dan dokter, jangan salah pilih :)  Pertempuran yang kita hadapi beragam tingkat kesulitannya, mulai dari mual, morning sickness sampai perjuangan keras melawan rasa ingin makan junk food dan sebagainya.



Di trimester dua kita mulai terbiasa dengan "petualangan" dan menjadi lebih kuat, lebih baik dan mulai mengenali "permainan" dengan baik. Inilah saatnya enjoy sedikit dan menikmati bulan madu kehamilan.



Di trimester tiga kita bersiap-siap untuk "final battle" kita alias menghadapi kelahiran. permainan semakin berat dengan tantangan berat badan, kram kaki, kaki bengkak dan lain-lain. Semua yang kita lakukan selama ini siap untuk diuji dalam sebuah klimaks dan babak akhir yang menegangkan sekaligus mengasyikkan. Dan tentunya bila kita "menang" kita memperoleh "ending" yang dinanti-nanti, yaitu kehadiran si kecil yang akan selalu menghiasi hari-hari kita :)



Bagaimana bunda, sudah siapkah kita menghadapi petualangan yang satu ini? ^^


Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)


Ditampilkan sebanyak : 1783

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
WiseLoveHope's blog :